***
06.00 WITA
Chanyeol terbangun dari tidurnya, melihat Irene yang tidur disampingnya. Chanyeol tersenyum dan memperhatikan Irene yang masih terlelap.
Chanyeol mengambil ponselnya yang berada dinakas kanan sebelah ranjang miliknya.
"Masih pagi, gue olahraga dulu deh"
Sebelum berolahraga, Chanyeol memotret dirinya dan Irene yang berada di ranjang yang sama.
"Lo imut banget kalau lagi tidur" ucap Chanyeol
Chanyeol mengambil foto diam-diam dan memutuskan berolahraga setelah mendapatkan foto Irene.
***
04. 00 WIB
Jakarta, Bandara Soekarno HattaNadya tiba di bandara dengan keadaan selamat. Ia mencoba menghubungi calon suaminya untuk menjemput nya.
Trut...trut..
"Mas, jemput aku ya, aku udah sampe nih"
"Oke
***
"Eungghh"
Irene dengan mata yang masih terpejam pun membuka piyama yang dipakainya.
Irene dalam keadaan setengah sadar karena kepanasan pun membuka piyama itu dan kemudian kembali tidur nyenyak tanpa mengenakan selimut.
Chanyeol berlari di gym yang berada di sekitar hotel.
Keringat mengalir disekitar dada Chanyeol, Chanyeol pun membuka kaosnya dan mengelap keringat.Chanyeol mengambil ponsel disakunya, menatap waktu yang tertera diponselnya.
07.30 WITA
"Kryuuk.." suara perut Chanyeol menandakan kalau sudah saatnya ia mengisi perutnya
"Udah saatnya makan pagi nih"
Chanyeol berjalan kembali ke hotel sambil mendengarkan musik dari earpods miliknya.
I'm trying to give you something more
I'm trying to give you something more
So come with me and fly away
Away away away away"Pelayan hotel udah datang ya belum ngantar makan pagi?" pikir Chanyeol
Chanyeol berjalan cepat dan membuka pintu kamarnya.
나를 지금 원해? eh
Gimme more gimme more
Gimme more gimme more
Baby baby yeah I want it (I know you want it)
이리로 이리로 이리로 이리 온
유난 떨지 마 그만
원한다면 솔직해져 봐 too much
우 baby 와서 가져가
I could give you everything anything
Baby can you handle it?***
"E-eh?"
Chanyeol terkejut melihat pemandangan yang ada didepannya.
Pemandangan yang membuat Chanyeol menelan saliva nya.
Chanyeol mendekat ke arah tempat tidur dan menelan saliva nya, Irene tertidur dengan melepas piyamanya dan memperlihatkan bentuk tubuh Irene yang sangat seksi bagi Irene.
Chanyeol mendekat ke arah Irene, menatap Irene yang tertidur nyenyak.
Chups.
Chanyeol mencium Irene yang tertidur nyenyak.
Chanyeol yang awalnya hanya menempelkan bibirnya, mulai mencium bibir Irene lagi , mencium bibir atas dan bibir bawahnya.
"Ahh" desah Irene yang masih tidur namun sedikit gelisah karena ciuman Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
B I K I N I - Park Chanyeol
Fanfiction"Eungh...mpphh.." Irene akhirnya mengeluarkan desahan yang sedari tadi ditahannya. Chanyeol mencium gadis di depannya dengan ganas. Jika teman Irene tidak menarik Irene dari aksi ciuman ganas itu, Irene mungkin akan memiliki kiss Mark dileher...