Three

173 42 0
                                    

Selamat Membaca....

.

.

.

.

.


Cahaya matahari masuk dari sela-sela tirai jendela kanar dan berhasil mengusik tidur Claire, gadis itu membuka matanya dan melihat jam dinding yang menunjukkan pukul setengah 7 pagi, dia mendudukkan dirnya dan langsung meregangkan otot-otot tubuhnya yang terasa lelah. Para pelayan yang biasa melayani Claire masuk, "Anda sudah bangun, My Lady. Kalau begitu saya akan segera menyiapkan bak mandi anda.

Setelah sarapan Claire memutuskan untuk membaca diperpustakaan, karena dia merasa masih harus banyak belajar. Claire mulai mengambil buku-buku tentang strategi pertahanan dan masih banyak lagi yang akan dia baca satu persatu. "Jini bisa tinggalkan aku sendiri, aku ingin fokus membaca tanpa diganggu."

"Baik, My Lady. Saya akan keluar, kalau anda membutuhkan sesuatu segera panggil saya, kalau begitu saya undur diri." Jini meninggalkan Claire sendirian diperpustakaan sesuai permintaan majikannya itu.

Selepas Jini undur diri, "Keluarlah dari persembunyianmu?" Claire merasakan ada seseorang yang menyelinap masuk dan bersembunyi disalah satu rak buku.

"Maafkan saya, My Lady." Seseorang dengan pakaian serba hitam dan mengenakan topeng keluar dari persembunyiannya dan menghampiri Claire. "Saya akan memperkenalkan diri, saya Mili, mulai hari ini saya yang akan menjadi informan anda, mohon bantuannya."

"Kamu sudah tahu apa saja yang harus kamu lakukan." Claire menatap orang yang berdiri disampingnya itu.

"Sudah, My Lady."

"Kamu bisa melakukan tugasmu, dan jangan lupa dengan keselamatanmu dan juga kerahasiaan Black Roses." Claire mengingatkan Mili tentang cara kerja dan juga bagaimana menyembunyikan identitasnya.

"Kalau begitu saya undur diri." Mili meninggalkan Claire dan keluar melalui jalan yang dia gunakan untuk masuk kedalam perpustakaan. Claire melanjutkan lagi kegiatan membacanya, dia terlihat sangat serius membaca semua buku yang ada di hadapannya.

Tidak terasa waktu sudah semakin siang dan Claire masing berkutat dengan buku-buku yang dia baca, Jini memasuki perpustakaan dan menghampiri Claire yang masih fokus membaca. "My Lady, sudah waktunya makan siang dan koki sudah menyelesaikan masakannya."

Claire mengalihkan perhatiannya pada Jini, "Benarkan?" dia terlihat terkejut dan langsung menutup bukunya. "Apa ayah dan juga Oliver ada dirumah?"

"Grand Duke dan juga Lord Oliver sedang berada diruang kerja milik Grand Duke, My Lady." Jini membantu Claire membereskan buku dan menaruhnya kembali di rak.

"Kalau begitu segera panggil mereka untuk makan siang, aku akan pergi keruang makan sekarang." Claire berjalan dengan tergesah menuju ruang makan, sedangkan Jini melakukan tugas yang sudah diberikan oleh Claire.

Claire sudah berada diruang makan dan makanan sudah selesai ditata oleh pelayan yang bertugas, dia melihat ayah dan kakak laki-lakinya masuk kedalam ruangan, "Tumben ayah dan kakak sudah ada dirumah, biasanyakan masih ada diistana." Dia menatap ayah dan kakak laki-lakinya heran.

"Ayah dan kakakmu pulang lebih awal karena nanti sore ada pesta yang akan diselenggarakan dikediaman Henderson, ayah akan mendampingi Paduka Raja Keenan dan kamu juga harus ikut." Alexavier dan juga Oliver duduk dikursi masing-masing.

"Baik, ayah."

"Aku dengar dari Jini, kamu menghabiskan waktu diperpustakaan." Oliver memperhatikan adiknya itu.

My Lady (Guardian Angel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang