Selamat Membaca......
.
.
.
.
.
.Oliver dan Alexavier masih harus melawan Bill dan juga anak buahnya yang berhasil masuk kedalam kediaman mereka. Mereka berdua mati-matian melindungi diri mereka bersama dengan para penjaga, beruntung Oliver dan Alexavier berhasil menyelamatkan pelayan wanita yang bekerja dikediaman mereka.
Oliver tengan beradu pedang dengan Bill, sedangkan Alexavier dengan sekuat tenaga bertarung melawan anak buah dari Bill yang berjumlah cukup banyak. Alexavier mulai merasa sangat kelelahan karena dia harus melawan banyak orang, melihat itu membuat Oliver ingin membantu ayahnya tapi dia tidak bisa melakukannya karena dia masih harus melawan pemimpin dari kelompok orang yang telah menyusup kedalam kediamannya.
‘Ayah bertahanlah sebentar lagi.’ Oliver tidak tega melihat kondisi ayahnya yang semakin terdesak, karena terlalu fokus memperhatikan ayahnya membuatnya tidak fokus saat melawan Bill dan hampir membuatnya terbunuh jika saja dia tidak mengelak saat Bill mengayunkan pedang kearah lehernya dan meleset mengenai lengan kirinya.
“Anda harus fokus pada lawan anda, jika tidak anda bisa tewas ditangan saya. Bagaimana anda bisa melindungi adik anda yang berharga jika anda seperti ini.” Bill meremehkan kemampuan bertarung Oliver dan berhasil memancing kemarahan dari pria muda yang sedang dia lawan.
“Jangan macam-macam dengan adik saya.” Oliver berusaha untuk mengendalikan emosinya, dia mulai mengkhawatirkan kondisi Claire. Dengan tenang dia berusaha untuk mengalahkan musuh yang sedang dilawannya, ‘Dimana kamu sebenarnya, Claire?’
Saat Oliver dan Alexavier mulai kelelahan melawan musuh mereka, tidak lama datang bala bantuannya yang datang sedikit terlambat, Oliver bisa melihat para anggota Black Roses yang datang menolongnya dan juga ayahnya.
“Maaf kami datang terlambat.” Selena serta Diandra yang memakai pakaian dinas mereka dan mulai melawan anak buah dari Bill, sedangkan Jennifer langsung menangani para penjaga yang terluka.
“Sel, sebaiknya kita segera membantu paman dan memintanya untuk beristirahat, kondisinya sudah tidak memungkinkan untuk bertarung.” Diandra melawan anak buah Bill begitu juga dengan Selena.
“Aku setuju denganmu.” Selena dengan kekuatan penuh melawan para anak buah Bill dengan membabi buta sehingga membuat Diandra sempat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh sahabatnya itu, tapi dia berusaha untuk mengendalikan perasaannya dan membantu Selena melawan anak buah Bill yang sedang mengepung Alexavier.
Saat Selena dan Diandra sudah berada didekat Alexavier, tanpa berpikir panjang Diandra langsung menarik Alexavier dan membawanya menuju ketempat Jennifer, sedangkan Selena menghadang anak buah Bill yang akan mengejar Diandra serta Alexavier. “Mau kemana kalian?”
“Jen, tolong obati luka Duke of Willis, aku akan membantu Bear (Selena) dan yang lainnya.” Diandra memberikan Alexavier yang terluka pada Jennifer yang baru saja selesai merawat para penjaga yang terluka.
“Aku akan merawatnya, sebaiknya kamu bergegas membantu yang lainnya.” Jennifer meminta Diandra untuk segera kembali ke tempat Selena, “My Lord, sebaiknya anda duduk karena saya akan merawat luka anda.” Dia meminta Alexavier untuk duduk didekatnya.
“Terimakasih, maaf sudah merepotkan mu.” Alexavier menuruti apa yang dikatakan oleh Jennifer.
Diandra kembali menghampiri Selena dan membantu sahabatnya itu untuk mengalahkan anak buah Bill, begitu juga dengan Oliver yang mulai bisa membalikkan keadaan, sekarang Bill yang terjepit dan tidak bisa melarikan diri. “Sial, jika seperti ini aku akan kalah melawan mereka.” Seperti yang sudah di prediksi oleh Bill. Oliver, Selena, Diandra dan prajurit Black Roses berhasil mengalahkan Bill beserta anak buahnya, dengan cekatan mereka menahan serta mengamankan Bill beserta anak buahnya agar tidak kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lady (Guardian Angel)
ФанфикClaire menjadi anggota Black Roses karena tragedi yang menjadi sebuah alasan yang akan membuatnya bertemu dengan takdir dan kanyataan yang tidak dapat dia hindari.