Selamat Membaca.....
.
.
.
.
.
.
Malam ini Claire, Selena dan Diandra menjaga keamanan Raja Leonard dan Ratu Sarah. Claire ingin memastikan sendiri keamanan Paduka Raja dan Ratu, sedangkan Selena dan Diandra tidak bisa memebiarkan Claire berjaga seorang diri.
"Kita harus berhati-hati." Claire memperhatikan kedua sahabatnya, "Aku tidak yakin mereka akan kemari untuk menyusup, tapi kita tetap harus waspada karena kita tidak tahu apa yang mereka rencanakan."
"Kita akan melakukan penjagaan diluar." Selena sedang mengamati keadaan disekitar mereka.
"Iya, karena didalam sudah ada pasukan penjagaan dari istana."
"Sebaiknya kita bersempunyi di atas pohon saja, sebelum itu pasang alat komunikasi kalian dengan baik."
Claire, Selena dan juga Diandra memanjat pepohonan dan bersembunyi di balik rimbunnya dedaunan. Mereka bertiga sangat fokus dalam bertugas, image gadis bangsawan yang mereka pegang menghilang seketika setelah mereka menggenakan pakaian dinas mereka sebagai bagian dari Black Roses.
Claire duduk di cabang pohon yang tertutup dedaunan dan menghadap lansung pada jendela ruang inap Paduka Raja dan Ratu, dia memantau bagian kiri juga depannya. Diandra berada dipohon yang berbeda dengan kedua sahabatnya, dia memantau sebelah kanan. Sedangkan, Selena duduk di cabang pohon yang dekat dengan Claire, dia duduk menghadap berlawanan arah dengan Claire, Selena memantau bagian belakang yang tidak bisa Claire pantau.
Mereka bertiga mulai memakai peratatan mata-mata yang sudah mereka bawa. Diandra melihat dengan tropong blacknight 30X60 miliknya untuk mengintai dan dia ada beberapa orang asing berdiri tidak jauh dari mereka, dia segera memberikan kode pada kedua sahabatnya itu. "Arah jam 3." Claire dan juga Selena yang menerima kode dari Diandra segera memandang target yang berada tidak jauh dari mereka.
Dengan segera Claire meluarkan tropong the cold ones miliknya dan mulai memindai kearah yang ditunjukkan oleh Diandra. "Pin berbentuk bunga lili, itu pin yang sama seperti yang ditemukan di kecelakaan yang menewaskan bundaku dan juga kecelakaan yang memimpa Paduka Raja dan Ratu." Claire bisa melihat sebuah pin berbentuk bunga lili yang terlihat mengkilap.
"Kamu benar." Selena juga bisa melihatnya menggunakan tropong deepnight miliknya walaupun tidak terlalu jelas.
"Diandra terus pantau pergerakan mereka." Claire memberikan perintah.
"Baik." dengan semangat Diandra terus memantau pergerakan musuh dengan pelalatan mata-mata yang dia gunakan. "Mereka terus memandang kearah pintu belakang rumah sakit, tapi aku belum tahu mereka mau apa."
"Mau apa mereka?" Selena juga ikut memantau target yang sudah diinformasikan oleh Diandra.
"Selena bagaimana denganmu?" Claire menanyakan hasil pemantauan pada Selena.
"Clear, disini tidak ada pergerakan apapun."
"Seseorang dengan pakaian dokter keluar secara diam-diam dari pintu belakan rumah sakit dan berjalan menuju target." Diandra menjelaskan pada kedua sahabatnya tentang situasi yang dia lihat.
Claire dan Juga selena saat mendengar informasi yang diberikan oleh Diandra, "Apa mereka mengirim mata-mata." Selena memperhatikan dengan seksama dan mengingat dokter yang sedang berbicara serius dengan target mereka, dia langsung menatap kearah Claire yang sedang berpikir setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lady (Guardian Angel)
FanficClaire menjadi anggota Black Roses karena tragedi yang menjadi sebuah alasan yang akan membuatnya bertemu dengan takdir dan kanyataan yang tidak dapat dia hindari.