Selamat Membaca.....
.
.
.
.
.
.
Kerajaan sedang mempersiapkan festival musim semi, setiap jalan sepenjuru kota sudah dihiasi dengan lampion dan juga beberapa hiasan lainnya yang menambah keindahan kota. Banyak prajurit istana maupun kepolisian yang bersiap-siap untuk melakukan tugas mereka dalam penjagaan selama festival berlangsung.
Saat ini Claire sedang berkuda bersama dengan kedua sahabatnya Selena dan juga Diandra, mereka terlihat begitu cantik dan juga menawan dengan pakaian berkuda mereka. "Bagaimana kalau kita berhenti disini." Selena berhenti dan membuat Claire beserta Diandra yang berjalan didepannya berputar arah dan menghampirinya.
"Ada apa?" Diandra bingung melihat Selena yang tiba-tiba berhenti, dia juga turun dari kudanya.
"Pasti dia ingin mengambar, lihat dia mengeluarkan buku gambarnya." Claire bisa melihat Selena yang dengan semangatnya mengikat tali kudanya di salah satu pohon dan mengambil buku gambar dan juga pensil dari dalam tas yang dia bawa.
"Kamu benar." Diandra dan Claire hanya bisa tertawa melihat tingkah Selena, mereka berdua mengikat masing-masing kuda mereka pada pohon dan menghampiri Selena yang sibuk mengambar pemandangan bunga-bunga yang sudah bermekaran.
"Kalian berdua bisa tidak berdiri di jalan kecil yang ada diantara bunga mawar itu." Selena meminta kedua sahabatnya itu untuk menuruti keinginannya, "Kalian terlihat sangat cocok dilukis bersama dengan bunga-bunga yang ada disana." Dia memasang wajah memelas yang terlihat mengemaskan pada kedua sahabatnya itu.
"Kalau begini siapa yang bisa menolak kalau dia sudah seperti itu." Claire hanya bisa mengeleng-gelengkan kepala.
"Iya kamu benar." Diandra setuju dengan perkataan Claire, mereka berdua berjalan ketampat yang sudah ditunjuk oleh Selena. "Setelah ini kamu harus mentraktir kami berdua."
"Tenang saja, setelah mengembalikan kuda kita bisa pergi ke toko kue dan aku akan mentraktir kalian." Selena dengan senang mulai melukis kedua sahabatnya di buku gambar yang dia bawa.
Tidak jauh dari tempat Claire, Selena dan Diandra yang sedang sibuk dengan kegiatan mereka. Keenan bersama dengan Jesper dan juga Kevin baru saja selesai mengurusi Festival musim semi dan mereka bertiga memutuskan untuk beristirahat di kebun yang ada diwilayah Wonderwood.
"Syukurlah semua persiapan sudah siap, terimakasih karena sudah membantuku." Keenan akhirnya bisa mengistirahatkan dirinya, karena beberapa hari ini dia disibukkan dengan mengatur persiapan festival musim semi yang selalu dirayakan setiap tahun.
"Tidak perlu berterimakasih, kitakan sahabat." Kevin menepuk bahu Keenan.
"Sepertinya tidak hanya kita bertiga yang ada disini." Jesper menatap kearah tempat Claire, Selena dan Diandra berada, mendengar apa yang Jesper katakan membuat Keenan dan juga Kevin menoleh kearah ketiga gadis yang sedang sibuk dengan kegiatannya itu.
"Sepertinya putri dari Duke of Willis, Earl of Siena dan juga Earl of Northem." Kevin mengenali Claire, Selena dan juga Diandra.
"Itu memang mereka." Keenan mengalihkan perharian dari ketiga gadis yang sedang mereka bicarakan dan kembali melihat hamparan pepohonan dan juga bunga-bunga yang ada dihadapannya.
"Mereka terlihat sangat bahagia dan juga bebas." Kevin dan Jesper merasa iri saat melihat Claire, Selena dan Diandra sedang bercanda dan tertawa bersama. "Aku bahkan lupa kapan terakhir kali aku merasakan apa yang mereka rasakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lady (Guardian Angel)
Fiksi PenggemarClaire menjadi anggota Black Roses karena tragedi yang menjadi sebuah alasan yang akan membuatnya bertemu dengan takdir dan kanyataan yang tidak dapat dia hindari.