19. Neyra & Nevan

189K 16.5K 1.5K
                                    

TYPO BERTEBARAN!!

H A P P Y    R E A D I N G










Nevan berjalan di koridor sekolah, menuju kelasnya. Ia bisa mendengar para siswi Garuda Bangsa tengah memuji dirinya. Nevan sudah terbiasa mendengar semua pujian tentang dirinya.

Nevan memasuki kelasnya, ia bisa melihat keempat temannya tengah bercanda gurau. Ia berjalan dan menduduki bangkunya di sebelah Gerald.

"Ni dia ni orangnya. Dari mana aja lo, Gak ada masuk-masuk?" Tanya Radit.

"Kepo," Balas Nevan.

"Yeehhh. Di tanyain juga," Ucap Radit.

"Kepo lo," Balas Gefi meniru perkataan Nevan.

"Gue tanya Nevan bukan lo," Kesal Radit.

"Yaaa kan bener lo kepo," Tunjuk Gefi.

Vano menatap  sahabat-sahabatnya "Udah tau Nevan gitu. Pake di tanya,"

"Brisik," Ucap Nevan menatap tajam.

•••

Neyra dan kedua temannya memasuki kelasnya. Terlihat Mira dan Billa yang sedang berbincang.

"Neyra gue kangen ama lo," Teriak Billa memeluk Neyra yang sudah duduk di bangkunya.

Neyra membalas pelukan Billa "Gue juga kangen kalian,"

"Lo dari mana aja sih, gak masuk-masuk," Tanya Mira.

"Ada acara keluarga. Jadi gak masuk dulu deh," Jawab Neyra.

"Truss kenapa gak kasi kabar. Gue chat lo gak di bales. Gue telfon gak di angkat?" Tanya Mira lagi.

"Gue gak megang HP di sana. Sibuk nyiapin acaranya," Jawab Neyra berbohong.

"Maaffin gue udah bohong sama kalian," Batin Neyra.

"Assalamualaikum anak- anak," Ucap Bu Rima guru Ips.

"Waalaikumsalam Bu" Jawab seluruh murid.

"Yaudah gak usah di bahas lagi. Yang penting Neyra udah masuk lagi," Ucap Billa.

•••

Kringg...

Kringg...

Bel istirahat yang di tunggu-tunggu para murid Garuda Bangsa akhirnya berbunyi. Membuat mereka bersorak gembira.

"Kantin kuy," Ajak Mira.

"Kuy," Balas Indira dan Billa.

Neyra memasukkan buku-buku kedalam tasnya "Bentar-bentar, gue masukkin buku dulu,"

"Aelah. cepetan, keburu rame ntar," Titah Indira.

"Sabar elah," Ucap Neyra.

"Yuk,"

•••

Neyra dkk berjalan menuju kantin sekolah sesampainya di kantin mereka menduduki meja yang di bagian pojok kantin.

"Pesen apa? Biar gue yang pesenin?" Tanya Neyra.

"Gue Mie ayam sama es teh " Jawab Mira.

"Kalian?" Tunjuk Neyra.

"samain aja. Biar gak ribet," Usul Ayna.

Mira dan Indira mengangukkan kepalanya "Iyaudah deh,"

Nevan & Neyra ✔ (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang