2. Neyra & Nevan

256K 22.8K 2.8K
                                    

TYPO BERTEBARAN!!

H A P P Y    R E A D I N G








Kringg...

Kringg...

Bunyi bel pulang sekolah telah terdengar di seluruh Garuda Bangsa. Membuat siswa-siswi bersorak gembira. Termasuk Neyra dkk.

Kelas Neyra XI IPA 3 terlihat sepi. Hanya tersisa Neyra, Ayna dan Billa. Mira pulang bersama Indira karna rumah mereka yang searah.

"Ney lo pulang bareng siapa?" tanya Ayna sembari memasukkan buku kedalam tasnya.

"Gue di jemput Bang Kevin, bentar lagi datang kok," jawab Neyra tersenyum.

"Gayss gue di luan yah, bokap udah nunggu di depan," Pamit Billa kepada Neyra Dan Ayna.

"Yaudah hati-hati," Balas Neyra

Ayna dan Neyra bejalan menuju parkiran. terlihat banyak anak Reveelix tengah berkumpul di parkiran khususnya. Mereka menatap Ayna dan Neyra bergantian, berniat untuk menggoda ke dua gadis itu.

"Sstt Sttt Cewek, cantik amat sih," Goda salah satu anggota Reveelix bernama Farhan.

Ayna memutar bola matanya malas "Mata lo buta yah. Iyalah Cewe masa cowo,"

"Buset galak amat dah," Celetuk Farhan melotot menatap Ayna.

"Awas tuh mata ntar lepas," Ucap Ayna mambuat anak Reveelix lainnya menertawakan Farhan.

"Bwahahaha kasian banget hidup lo , di cuekkin para kaun hawa," Ledek Gefi menertawakan Farhan.

"Liat nih gue ahlinya," Ucap Gefi menupuk dadanya.

"Neng Ayna tau gak, Minyak, minyak apa yang bikin aku seneng ngeliat Neng Ayna?" tanya Gefi menaik turunkan alisnya.

"Minyak yang ada di muka lo," Jawab Ayna. Seketika tawa Anak Reveelix pecah termasuk Neyra tak terkecuali Nevan yang sadari tadi asik dengan benda pipih yang di genggamnya.

"Bwahahaha Emang enak lo pantat kuda, sok- sokan mau ngegombal, muka yang banyak minyaknya aja belum lo bersihin," Ledak Vano yang masih tertawa.

Gefi memandang Ayna kesal "Sadis banget sih lo Na, malu tau gak,"

"Yehh baru sadar lo, muka lo banyak minyaknya" Balas Ayna

Bang Kevin is calling....

Anak Reveelix mengalihkan pandangannya menatap Neyra, karna dering ponsel milik Neyra yang berbunyi.

"Hallo Bang,"

"Dek. gue udah ada di parkiran," ucap Kevin

"Ohh yaudah tunguin,"

"Cepetan lumutan nih gue," Kesal Kevin

"Iya Iya ini Otw,"

Sambungan telfon di putus sepihak oleh Neyra. Sudah di pastikan Kakaknya akan mengomelinya.

"Ehh Na gue di luan yah, lo bawa mobil kan?" Tanya Neyra

"Iyaudah yuk, gue bawa mobil kok," Jawab Ayna menujuk mobil yang terparkir agak jauh.

"Dah Neyra, Dah Ayna. hati-hati yah di jalan," Teriak Gerald melambai ke Ayna dan Neyra yang sudah berjalan menuju gerbang.

"Iya dah, kita diluan," Pamit Ayna melambai ke arah anak Reveelix.

"Nevan. yakin lo gak naksir sama Neyra? padahal cantik lho," Tanya Gerald menatap Nevan.

"Gak," jawab Nevan singkat padat dan jelas

•••

"Lama banget sih loh Dek, lumutan nih gue di sini," Omel Kevin.

"Iya Iya maaf, iyaudah jalan gih," Titah Neyra.

Sekedar informasi, Kevin Kakak dari Neyra. Ia sudah memasuki jenjang perkuliahan. Dan perlu kalian tau Kevin adalah salah satu mantan wakil Geng Motor Reveelix di waktu ia masih bersekolah di Garuda Bangsa. Bahkan Neyra sendiri tidak tau, Kakaknya Adalah mantan Wakil Reveelix.

•••


"Assalamuaalaikum. Neyra pulang," Teriak Neyra.

"walaaikumsalam, Astaga sayang nggak usak teriak-teriak. kayak di hutan aja," Ucap Fina Mama Neyra.

"Abisnya Neyra kangen sama Mama," Balas Neyra seraya memeluk sang Mama.

"Baru tadi pagi ketemu, udah kangen aja," Ujar sang mama, melepas pelukannya terhadap sang anak.

"Ohh iya Ma, Papa mana kok gak keliatan," Tanya Neyra celingak-celinguk mancari sang Papa.

"Kayak gak tau papa kamu aja, Papa kan pulangnya sore," Jawab Mama Neyra

"Ohh iya lupa, yaudah aku ke kamar dulu ya mah, Dah Mama ku Sayang," Teriak Neyra seraya menaiki tangga rumahnya. Fina hanya geleng - geleng kepala melihat kelakuan sang anak.

Neyra Memasuki kamarnya, yang bernuansa Abu-abu. Ia melempar tasnya ke sembarang arah lalu berjalan memasuki kamar mandi  membersihkan dirinya. Selang beberapa menit ia selesai dengan rutinitas mandinya, dan terlelap menuju alam mimpinya.

•••























(Vote And Coment)

TBC

Nevan & Neyra ✔ (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang