6. Neyra & Nevan

213K 18.5K 1.4K
                                    

TYPO BERTEBARAN!!

H A P P Y    R E A D I N G









Neyra terbangun dari tidur lelapnya. Menatap jam weker yang berada di samping ranjangnya. Ternyata sudah jam tujuh malam. Neyra lupa untuk melaksanakan sholat magrib. Ia tertidur cukup lama, karna terlalu lelah sahabis pulang sekolah.

Ia menepuk jidatnya "Astagfirullah gue lupa sholat magrib. Gue sih terlalu kebo,"

Neyra segera beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi, untuk melaksaanakan sholat magrib Sehabis sholat, ia turun ke bawah untuk menemui Mamanya. Terlihat Mamanya tengah bersandar di bahu sang papa sambil menonton siaran televisi. Membuat ia iri melihat kedua orang tuanya yang selalu bermesraan di hadapanya.

"Ekhem. Udah kali mesraanya," Singgung Neyra menatap keduannya.

"Iri aja kamu. Makanya nikah," Balas Ferdi menatap sang anak yang mukannya sudah di tekuk.

"Apaan sih pah. Nikah mulu deh yang di bahas. Neyra tu udah bilang belum waktunya neyra untuk nikah. Lagian Neyra masi sekolah," Ucap Neyra dengan jelas.

"Kamu masi bisa sekolah kok. Apa salahnya sih kamu nikah muda?" Tanya sang Papa menatap anaknya.

"Tau ah terserah Papa aja mau bilang apa. Neyra mau makan dulu. Neyra laper," Balas Neyra seraya berjalan menuju dapur.

Fina dan Ferdi saling tatap. "Kamu yakin sama pilihan kamu buat Neyra?" Tanya Fina Mama Neyra.

"Aku yakin. Kamu gak usah khawatir," Jawab Ferdi. Fina mengangukan kepalanya sambil memeluk sang suami. Ia paham perasaan suaminya. Apalagi Neyra hanya satu-satunya anak perempuan mereka.

•••

Neyra melihat Kevin yang sibuk mengetik sesuatu di laptonya. Mungkin Kevin sedang mengerjakan tugas yang di berikan dosennya.

"Ngapain Bang?" tanya Neyra seraya duduk di samping Kevin

"Biasa tugas," Jawab kevin tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop di hadapannya. Neyra menganggukan kepalanya berjalan mengabil makanan yang di simpan di lemari dapur.

Neyra kembali duduk di samping Kevin "Bang lo ikut besok ke rumahnya temannya Papa?" Tanya Neyra memakan ayam bakarnya.

Kevin melirik Neyra sejenak "Makan gak boleh ngomong,"

Neyra menunjuk Kevin "Awas yah lo. Kalo lo sampe bohongin gue,"

Kevin mengangukkan kepalanya sembari berjalan meninggalkan Neyra "Hmm iya,"

"Mau kemana lo?" Tanya Neyra

"Kamar. Mau tidur udah jam sepuluh," Jawabnya bejalan meninggalkan Neyra. takut-takut adiknya akan bertanya lebih kepadanya. Neyra mengedikkan bahunya melanjutkan makannya.

•••

23.59

Nevan dan anak-anak Reveelix sudah berada di arena balapan. Terlihat Alastar yang berdiri tidak terlalu jauh dari hadapan mereka.

Nevan & Neyra ✔ (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang