4. Neyra & Nevan

228K 20.3K 2.7K
                                    

TYPO BERTEBARAN!!

H A P P Y   R E A D I NG










Pagi, 06.15

Neyra sudah siap dengan seragam Garuda Bangsa. Ia turun ke bawah untuk menemui Mamanya yang sedang menyiapkan sarpan pagi.

"Mama," Panggil Neyra mencium pipi kanan Fina.

"kenapa sayang?" Tanya Fina

"Neyra bantu yah,"

"Gak usah, kamu duduk aja, bentar lagi udah mau selesai kok," Ucap Fina menyuruh Neyra untuk duduk di meja makan yang sudah tersedia. Neyra menurut ,dan berjalan menuju meja makan. Ia melihat Kevin menuruni tangga sambil menenteng jas kuliahnya.

"kelas pagi Bang?" Tanya Neyra.

"Yoi dek. lo berngkat bareng gue aja gimana?" Tanya Kevin menduduki bangku sebelah Neyra.

Neyra menggelengkan kepalanya "gak usah Bang. Gue udah ada janji sama Ayna, katanya sih, dia mau jemput gue," Jawab Neyra menatap Kevin.

"Yaudah deh. Nanti pulang gue aja yang jemput," Ucap Kevin

"Jangan lama-lama, lumutan gue nunggu lo," Balas Neyra

"Yee, yang ada lo tuh, gue udah di depan nungguin lo, lo nya aja yang lama," Kesal Kevin.

"hehe iya deh iya gak lama," Balas Neyra tersenyum manis kepada Sang Kakak.

"Ehh Abang udah bangun, tumben biasanya bangunya siang," Ucap Fina yang baru datang dari dapur, membawa roti bakar buatanya.

"Ihh Mama. bangun pagi salah, bangun  siang juga salah," balas kevin mecibirkan bibirnya sambil bersedekap tangan.

"Iya deh iya, anak cowo kok ngambek, malu dong,"  Goda Fina menertawakan anaknya, Kevin menatap sang Mama kesal. Fina terkekeh melihat Anaknya yang menyantap roti bakarnya dengan perasaan kesal.

"Ohh iya Ney, kamu jangan lupa yah, besok dandan yang cantik," Ujar Fina.

"Harus banget ya Ma dandan, kan cuma ketemu doang, masa harus dandan juga sih," ucap Neyra menatap Sang Mama. Neyra merasa ada yang di sembunyikan Mama dan Papanya.

"Iya dong sayang, jangan lupa yah kamu pake dress. Nanti Mama yang siapin dressnya," Balas Fina menatap balik anak perempuan satu-satunya.

"Haaa dress. Kok ribet banget sih Ma, cuma ketemu doang seribet itu. Ada yang Mama Papa sembunyiin yah dari aku?" Tanya Neyra menatap lekat Mamanya.

"Nanti juga kamu tau," Jawab Fina

Tinn.. tinn..

"Dek kayaknya itu Ayna deh," Ucap Kevin sambil memakan roti bakarnya yang tersisa sedikit.

"Udah kamu berangkat gih, Ayna udah datang tuh, nanti kamu telat lho " Ucap Fina menatap pintu rumahnya.

•••


Ayna bersandar di mobil miliknya. Menunggu sang empunya rumah. Tak berselang lama Neyra keluar dengan muka yang sedikit di tekuk karna Mamanya yang membuat dirinya penasaran.

"Kenapa lo, muka di tekuk gitu. jelek tau gak," ledek Ayna.

"Gak kok. Kuy berangkat, ntar telat," Titah Neyra seraya memasuki mobil Ayna yang di balas anggukkan.

Butuh waktu lima belas menit untuk sampai di Garuda Bangsa. Kini mobil Ayna memasuki gerbang sekolah. Setelah menemukan parkiran yang pas, mereka bedua berjalan di koridor sekolah menuju kelas XI IPA 3 yang berada di lantai dua. Di anak tangga terakhir Nayra sedikit oleng karena ikatan tali sepatunya terlepas. Dan...

Nevan & Neyra ✔ (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang