41. Neyra & Nevan

157K 12.5K 1.9K
                                    

TYPO BERTEBARAN!!

H A P P Y     R E A D I N G










Hari demi hari terlah berlalu. Dan hari ini adalah, hari terkahir mereka melaksanakan ulangan semester. Neyra dkk tengah berada di dalam kelas membereskan peralatan tulis mereka.

Mira meregangkan tangannya "Akhirnya selesai juga. Gila susah bener. Malah duduknya di pisah lagi. Kan gak bisa nyontek guenya,"

"Lonya aja yang males belajar," Ujar Indira.

"Gue udah belajar yah. Tapi materinya gak ke transfer ke otak gue," Keluhnya.

"Sama aja," Balas Indira.

"Ehh ke kantin yuk. Laper gue," Titah Ayna.

"Bilang aja mau ketemu Gerald. Gak usah pake ngode segala," Ucap Billa.

Ayna menggaruk tengkuk kepalanya yang tak gatal "Hehe tau aja. Yaudah yuk. Mumet nih kepala gue. Lagian udah boleh pulang kok,"

"Yaudah ayo," Ucap Neyra.

"Gila yah lo berdua. Mentang-mentang kita jomblo," Ucap Mira.

Billa mengibaskan rambutnya "Kita? Lo aja kali. Sory yah, gue udah jadian sama Radit,"

"Kayaknya lo sendiri deh Mir yang jomblo," Ucap Indira.

"Lo...," Tunjuk Mira.

Indira menganggukkan kepalanya "Gue dah di tembak sama Vano,"

"Demi apa! Kalian semua udah punya doi?" Tanya Mira.

Neyra, Billa, Ayna dan Indira menganggukkan kepalanya

"Iya,"

Raut wajah Mira berubah menjadi sedih "Jahat bener kalian,"

"Tenang aja Mir. masih ada Gefi kok. Gue liat-liat kayaknya dia naksir tuh sama lo," Ucap Neyra menahan tawa.

"Idihh. Sampai kapanpun gue gak bakalan mau sama dia. Lebih baik gue jomblo seumur hidup dari pada harus sama dia,"

Neyra mengidikkan bahunya "Bisa jadi lho Mir"

"Lo ngedoain gue yah," Tunjuk Mira.

"Bukan ngedoain. Gina yah, gue kasih tau, setiap lo ketemu sama dia, terus berantem, tanpa kalian sadari, salah satu dari kalian pasti ada yang tumbuh perasaan. Gue tau, lo hanya liat dia dari luarnya doang kan, bukan dari dalamnya. Pasti Gefi ada sisi baiknya kok. Walaupun agak gesrek.  langkah loh Mir nemuin cowok kayak dia," Ujar Neyra.

"Kayak ustadzah lo," Balas Mira.

"Yehhh di bilangain,"

"Ke kantin aja yuk. Susah ngomong sama dia," Titah Indira.

•••

Neyra dkk berjalan memasuki area kantin. ia menemukan meja yang biasa di tempati Nevan. Neyra mengernyit kebingungan. Ia tidak mendapati Nevan di sana. Ia hanya melihat Gerald, Gefi, Vano dan Radit yang tengah bercanda gurau.

Nevan & Neyra ✔ (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang