14. Neyra & Nevan

198K 19K 8K
                                    

TYPO BERTEBARAN!!

H A P P Y R E A D I N G










Neyra menatap dirinya di cermin. Hari yang akan mengubah statusnya yang akan menjadi seorang istri. Apakah ia bisa menjalaninya? Atau bahkan sebaliknya.

"Mba udah selesai kan make-upnya?" Tanya kevin yang memasuki kamar Neyra.

"Ohh udah Mas. Kalau gitu sy tinggal dulu," Jawabnya. Kevin menganggukan kepalanya menjawab.

"Kenapa?" Tanya Kevin.

Neyra menggelengkan kepalanya "Gak papa,"

"Dek. siap gak siap lo harus siap. Mungkin ini udah jalan yang terbaik buat lo," Ucap Nevan seraya mengusap puncak kepala Neyra.

"Gue gak tau Bang. Gue belum siap," Lirih Neyra yang sudah mengeluarkan air matanya.

"Lo coba aja dulu,"

"Kalau misalnya gue gagal gimana?" Tanya Neyra.

"Semua udah di atur sama yang di atas. Lo tinggal ikut alurnya aja. Gini dek, gue udah bilang sama lo. Lo sama Nevan hanya menunggu untuk saling mencintai, dan hanya waktu yang akan menjawabnya. Karna seiring berjalannya waktu sadar gak sadar kalian pasti akan saling mencintai kok," Ucap Nevan sembari mambawa Neyra kepelukannya

"Iyaa Bang. makasih,"

Ceklek

"Ehh kok kamu nangis sih sayang. Nanti make-upnya luntur loh," Ujar Mama Neyra. Neyra menggelengkan kepalanya menjawab

"Yaudah kita turun yuk di bawah udah ada Nevan lho," Titah Mama Neyra. Ia menganggukan kepalanya menjawab.

•••

Neyra berjalan menuruni tangga di dampingi Mamanya dan Kakanya. Yang berada di kanan kirinya.

"Tuhh Dek liat sih Nevan. Ganteng kan," Bisik Kevin di telinga Neyra.

Neyra menyenggol tangan Kevin "Sstt diam deh. Jangan bikin malu,"

"Mempelai wanita silahkan duduk di samping mempelai prianya," Titah penghulu mempersilahkan Neyra duduk di samping Nevan.

"Bisa di mulai?" Tanya penghulu.

"Bisa pak," Jawab Ferdi Papa Neyra.

"Baiklah silahkan anda menjabat tangan mempelai pria,"

Papa Neyra mengambil posisi duduk di depan Nevan dan mulai mengucapkan lafal Ijab Qobul "Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri saya Nayra Caitlin Fernanda binti Ferdi Farhad Fernanda denga mas kawin satu set perhiasaan sebesar lima puluh gram di bayar tunai,"

Nevan mengucapkan ijab qobul dengan satu tarikan nafas "Saya terima nikah dan kawinya Nayra Caitlin Fernanda binti Ferdi Farhad Fernanda dengan mas kawin tersebut di bayar tunai,"

"Bagamana saksi sah??"

"Sah," Ucap semua tamu undangan.

•••

Resepsi di adakan di hotel bintang lima jam 7 malam nanti. Yang di undang hanya keluarga dan kerabat kerja orang tua mereka. Tak terkecuali teman-teman mereka.

Neyra dan Nevan masuk ke kamar Neyra setelah menyalimi beberapa tamu undangan.

"Lo ma.. ndi diluan aja," Ucap Neyra terbata-bata.

Nevan & Neyra ✔ (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang