15. Neyra & Nevan

203K 18.6K 7.5K
                                    

TYPO BERTEBARAN!!

H A P P Y    R E A D I N G








Pagi 08.00

Sinar mentari pagi yang perlahan masuk ke dalam kamar kedua pasangan suami istri yang masih terlelap dalam selimut tebalnya, dengan keadaan saling berpelukan.

Nevan membuka matanya karena merasa terganggu oleh sinar matahari yang masuk melalui celah jendela kamar hotelnya. Ia menoleh ke samping Neyra yang masih tertidur di pelukannya. Ia bisa melihat wajah damai istrinya saat tertidur.

"Van," Panggil Neyra tanpa membuka matanya.

"Hmm,"

"Udah jam berapa?" Tanya Neyra.

"Jam delapan lewat lima belas menit," Jawab Nevan.

Neyra melebarkan kedua kelopak matanya "Haahh,"

"Ihh kok lo gak bangunnin gue sih. Astagaa Van malu tau sama Mama dan Bunda," Ucap Neyra yang masih berada di pelukan Nevan.

"Lonya aja yang kebo," Ujar Nevan mengeratkan pelukannya di pinggang Neyra.

Neyra berusaha melepaskan tangan Nevan yang berada di pinggangnya "Pasti mereka udah nungguin di bawah,"

"Van lepas gak. Malu tau sama Bunda dan Mama. Masa bangun jam segini sih. Lepas,"

Nevan membenamkan kepalanya di ceruk leher Neyra. Ia bisa mencium aroma Vanilla dari tubuh Neyra "Mereka pasti paham kok,"

"Van lepass. Ihh geli tau," Titah Neyra berusaha melepaskannya. Tetapi tetap saja gagal.

"Morning kiss dulu," Ucap Nevan. Membuat Neyra membelalakkan kedua bola matanya.

"Ihh Apaan sih. Gue kira lo itu dingin ternyata manja juga," Kesal Neyra.

"Gue gini cuma sama lo doang," Ucapnya

"Nevan lepas gak. Ini udah jam berapa Van. Gue juga mau beres-beressin baju-baju kita," Titah Neyra kesal.

"Untuk apa?" Tanya Nevan.

"Lo lupa? Kita kan di hotel," Jawab Neyra.

"Kita tinggal di Apertemen gue," Ucap Nevan.

Perkataan Nevan membuat Neyra tersentak kaget "Hahh kenapa gak di rumah Bunda aja sih,"

"Gak ada penolakan,"

"Serah lo deh. Gue mau mand-"

CUP

"Morning kiss dulu. Yaudah sana mandi," Ucap Nevan tersenyum senang.

"NEVAN," Teriak Neyra. Nevan menutup telinganya sambil tersenyum penuh kemenangan.

Nevan lebih suka tersenyum jika berada di dekat Neyra. Entah apa yang merasukinya sampai mudah tersenyum.

Nevan & Neyra ✔ (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang