26. Neyra & Nevan

181K 15.5K 1.8K
                                    

TYPO BERTEBARAN!!

H A P P Y    R E A D I N G








Neyra terbangun kala melihat Nevan yang hendak keluar dari kamarnya. Ia melihat jam weker di samping ranjangnya 19.45

"Mau kemana?" Tanya Neyra seraya beranjak dari kasurnya.

Nevan menolehkan kepalanya "Udah bangun?"

"Mau kemana?" Tanya Neyra mengulang kembali pertanyaanya

"Rumah sakit," Jawab Nevan sembari berjalan mendekati Neyra.

"Siapa yang sakit?" Tanyanya

"Gerald,"

"Hahh kenapa?"

"Di kroyok,"

"Alastar?," Tanya Neyra. Ia memang mengetahui musuh bebuyutan Nevan. Maupun Reveelix. Orang mana yang tidak mengetahui musuh Reveelix?. Semua pasti tau.

"Iya. Kalau gitu gue pergi dulu. Gak usah nungguin gue pulang," Ucap Nevan mencium kening Neyra.

Neyra mengangukkan kepalanya "Hati-hati. Alastar itu kejam lho,"

"Iya. Gak usah khawatir. Inget jangan tungguin gue. Kalo ngantuk tidur,"

"Kalo gak bisa tidur?"

"Merem,"

"Kok merem?"

"Merem aja, pasti ketiduran kok,"

"Kalo tetap gak bisa?"

"Gue tidurin lo sekarang juga,"

Neyra membelalakkan kedua bola matanya "Ehh. Yaudah sana pergi. Gue ngantuk,"

"Katanya gak bisa tidur. Sini gue tidurin," Ucap Nevan menggoda Neyra.

"Ehh gak. Pergi sana. Gue mau tidur," Titah Neyra mendorong Nevan keluar kamar.

"Yaudah gue pergi yah. Kalau gak bisa tidur, telfon gue aja. pasti gue dateng," Ujar Nevan mengedipkan sebelah matanya.

"Apaan sih. Yaudah sana,"

Nevan melambai ke Neyra "Bay istriku,"

"Makin gesrek ni otaknya,"

•••

Nevan menyusuri koridor rumah sakit. Dengan ponsel menempel di telinga kanannya. Ia tengah menghubungi Vano, menanyakan di mana ruangan Gerald di rawat.

"Hallo," Ucap Vano.

"Ruangan Gerald di mana?" Tanya Nevan the point

Bukannya menjawab. Vano malah bertanya balik "Lo di mana?"

"Koridor," Jawab Nevan

Nevan & Neyra ✔ (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang