5. Neyra & Nevan

224K 19.9K 1.5K
                                    

TYPO BERTEBARAN!!

H A P P Y     R E A D I N G










Kringg... kringg...

Bel istirahat telah berbunyi dengan nyaring membuat para siswa dan siswi Garuda Bangsa berteriak kegirangan.Gerald, Gefi, Vano berjalan bersama menuju kantin tanpa Nevan dan Radit.

Semua siswi menatap mereka tanpa berkedip. Gerald, Gefi dan Vano. Sudah terbiasa di tatap para fens fanatik mereka. Tanpa merasa risih. Cogan mah bebas geiss

"Enak banget sih Nevan, keluyuran kemana tu anak?" Tanya Gefi menatap mereka bergantian

"Rooftop kali. Biaran aja, ntar juga turun sendiri," Jawab Gerald. Gefi dan Vano menganggukan kepalanya menjawab.

Di tengah perjalanan ke kantin, Mereka berpapasan dengan Neyra dkk, yang baru saja keluar dari kelas XI IPA 3.

"Ehh Neng Neyra. Mau kemana Neng?" Tanya Gefi berlagak centil menatap Neyra.

"Mau ke kantin lah," Bukan. Bukan Neyra yang menjawab melainkan Mira.

"Gue bukan nyebut nama lo ya. Napa lo yang nyaut," Ucap Gefi menatap Mira tajam. Yang di tatap hanya biasa saja tanpa takut sama buaya darat yang berada tepat di hadapannya.

"Udah gak usah debat. Kita mau ke kantin, kalo gitu gue duluan," Balas Neyra berjalan meninggalkan mereka bertiga.

"Manis," Ucap Gerald menatap Ayna yang berjalan mengikuti Neyra dan ketiga sahabatnya.

"Hahh. Lo bilang apa? Manis. Siapa yang manis?" Tanya Vano dan Gefi serentak. Menatap Gerald curiga.

"Jangan bilang lo suka sama Neyra?. Wah.. wah.. wah.. parah lo," Tunjuk Vano

Gerald menjitak kepala Gefi dan Vano bergantian "Ya kali gue suka sama Neyra. Gaklah. Orang gue merhatiin Ayna," Upss gerald keceplosan. Membuat Gefi Dan Vano menyeringai menatap Gerald. 

"Ohh jadi ceritanya naksir nih sama Ayna," Goda Vano mencolek pipi Gerald.

"Bukan urusan lo," Balas Gerald ketus sembari menghempaskan tangan Vano

"Mau gue bantuin gak. Mumpung gratis nih," Ucap Gefi menaik turunkan alisnya.

"Gak perlu," Balas Gerald berjalan meninggalkan Gefi dan Vano.

"Woyy Rald tungguin. Aelah gak asik lo," Teriak Gefi dan Vano sembari mengajar Gerald yang sudah berjalan meninggalkannya.

•••

Kantin

"Kalian pesan apa? biar gue yang pesenin," Tanya Billa seraya beranjak dari tempat duduknya.

"Tumben" Gumam Indira, yang masih di dengar oleh Billa.

"Kan hari ini tugas gue yang mesan. dodol banget sih lo," Balas Billa kesal menatap Indira.

Nevan & Neyra ✔ (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang