TYPO BERTEBARAN!!
H A P P Y R E A D I N G
•
•
•
•
•
•
•
•"Ney. Ssst Neyra woy," Bisik Billa, melihat Neyra yang sedari tadi melamun tanpa memperhatikan Pak Yosep Yang sedang menerangkan materi.
"Neyra kenapa Bil?" Tanya Indira
Billa menatap ke arah Indira yang berada di belakang meja Billa dan Neyra "Gak tau dari tadi ngelamun mulu,"
"Jangan bilang dia kesambet," Ucap Mira. Merasa takut melihat Neyra yang sedari tadi melamun.
"Waduhh Pak Yosep jalan kesini woyy," Celetuk Ayna yang duduk di depan meja Billa dan Neyra menatap Pak Yosep yang berjalan ke arah meja Neyra.
"Sy liat dari tadi kalian berbicara terus," Ucap Pak Yosep, mereka menggelengkan kepalanya.
Tanpa Neyra sadari Pak yosep sudah berada tepat di hadapan mejanya "Neyra," Panggil Pak Yosep.
"Neyra. saya tidak suka di mata pelajaran saya ada yang ngelamun," Ucapnya. Neyra masih tetap tak bergeming. Membuat Pak Yosep merasa kesal.
"Neyra Caitlin Fernanda," Sentak Pak Yosep.
"Apaan sih, lo ganggu aja deh" Teriak Neyra menatap Billa.
"Sakit tau telinga gue. Kalau gue budek gimana lo mau tanggung jawab haa?" Omel Neyra
Billa mengarahkan kepalanya menghadap Pak Yosep. Neyra pun mengikuti arah pandang Billa "Mampus gue," Bantin Neyra
"Kenapa Pak kok berdiri di situ?" Tanya Neyra.
"Sekarang kamu keluar dari kelas saya hormat ke bendera sampai Jam istirahat" Titah Pak Yosep. Menunjuk ke arah pintu keluar.
"Lah Pak saya salah apa kok saya di jemur sih?" Tanya Neyra lagi
"Kamu sedari tadi tidak mendengarkan materi yang saya terangkan. Dan kamu juga melamun di saat jam pelajaran saya. Saya tidak suka ada murud yang tidak memerhatikan saya menerangkan,"
Neyra mengangukkan kepalanya "Ohh Bapak mau sy perhatiin, Yaudah ini Bapak lagi saya perhatiin," Ucap Neyra tanpa rasa bersalah.
"Nayra Caitlin Fernanda. Keluar kamu dari kelas saya," Teriak Pak Yosep.
"Mampus," Batin Neyra
"Iya pak saya keluar. Cuma keluar aja kan pak " Tanya Neyra sembari beranjak dari bangkunya.
"Dan hormat benderah merah putih sampai jam istirahat berbunyi," Sambung Pak Yosep.
"Udah gue duga," Gumam Neyra.
"Sekarang. Kenapa kamu masi berdiri di situ. Mau saya tambah hukumannya jadi bersihin seluruh Toilet di sekolah ini?" Ucap Pak Yosep Geram melihat Neyra yang masih berdiri di tempatnya.
Neyra tersentak kaget kala mendengar suara Bariton Pak Yosep "Ehh Iya Pak saya hormat bendara aja deh. Gak usah di tambah," Balasnya berjalan keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevan & Neyra ✔ (SUDAH TERBIT)
Teen Fiction(FOLLOW DULU BARU BACA 😉👌) Neyra caitlin Fernanda. Biasa di panggil Neyra. Cantik, manis. Mempunyai sifat ramah, dan mudah tersenyum kepada semua orang. Namun siapa sangka di umur 17 tahun yang bahkan masi menduduki bangku SMA harus menjadi seoran...