TYPO BERTEBARAN!!
H A P P Y R E A D I NG
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Setibanya mereka di Apartemen Nevan. Tanpa pikir panjang Gefi menekan Bell Apartemen. Tetapi enggan mendapat jawaban.
"Masuk aja udah," Titah Vano.
"Gak sopan banget lu," Ucap Gefi
"Biasanya juga lo main masuk aja," Balas Vano.
"Emang pin Apartemennya Nevan masih sama?" Tanya Radit.
"Coba aja udah," Suruh Vano.
Gefi menekan pin apartemen Nevan "Masih sama njirr,"
"Yaudah masuk aja," Titah Vano.
"Takut gue. Kalau Nevan marah ke kita gimana? Kan kalian tau sendiri Nevan gimana?" Ujar Indira.
"Gak bakalan kan ada kita," Ucap Vano.
Gefi melangkah masuk ke dalam Apartemen Nevan "Lama lo pada,"
"Nevan yuhuu. Abang Gefi dateng nih," Teriak Gefi.
"Heh. Gila lo, gak usah teriak juga kali. Lo pikir ini hutan," Omel Mira.
"Serah gue lah. Mulut-mulut gue," Balas Gefi.
"Lo pikir ini hutan. Lo teriak-teriak kayak monyet. Ohh iya, Lo kan mirip monyet. Gak salah sih lo, teriak-teriak kayak gitu," Ucap Mira.
"Parah lo. Orang ganteng kayak gini. Di bilangin monyet. Katarak yah mata lo," Balas Gefi kesal.
"Heeh Gu-"
"Udah-udah. Napa jadi berantem sih. Udah sana. Kalian para cewenya tunggu di sini. Biar kita aja yang cari," Ucap Radit menengahi.
"Gak mau. Pokoknya gue mau ikut," Titah Mira
Radit menggelengkan kepalanya "Udah lo di sini aja. Dari pada berantem lagi sama Gefi,"
"Muntah gue liat muka dia," Gumam Gefi.
Mira membulatkan kelopak matanya "Apa lo bilang?"
"Hahh gak. Lo cantik," Celetuk Gefi
"Basi,"
"Yaudah kalian tunggu di sini," Ucap Gerald. Mira dkk menganggukkan kepalanya menjawab.
"Van," Teriak Gefi.
"Nevan yuhuu. Lo di mana?" Teriak Gefi lagi.
"Budek telinga gue denger suara lo bego," Kesal Vano.
"Biar Nevan dengar dodol," Balas Gefi.
"Coba ke kamar Nevan. Sapa tau tuh anak lagi bobok ganteng," Ujar Radit.
Radit dkk berjalan ke salah satu kamar. Dan membuka pintu kamar yang berwarna agak coklat.
Ceklek...
"Gak ada orang. Tapi berantakan bener nih kamar. Kayak ada yang habis tidur," Ucap Radit.
Gerald menatap Radit "Apa jangan-jangan Nevan udah pergi?"
Gefi memperhatikan setiap inci kamar "Hehh lo pada dodol apa gimana sih? Ini kan bukan kamar Nevan. Noh kamarnya yang itu," Tunjuk Gefi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevan & Neyra ✔ (SUDAH TERBIT)
Teen Fiction(FOLLOW DULU BARU BACA 😉👌) Neyra caitlin Fernanda. Biasa di panggil Neyra. Cantik, manis. Mempunyai sifat ramah, dan mudah tersenyum kepada semua orang. Namun siapa sangka di umur 17 tahun yang bahkan masi menduduki bangku SMA harus menjadi seoran...