TYPO BERTEBARAN!!
H A P P Y R E A D I N G
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Matahari pagi yang masuk melalui celah cendela kamar ke dua suami-istri membuat Neyra terbangun dari tidurnya. Ia membuka matanya perlahan. Pemandangan pertama yang ia lihat adalah Nevan yang tertidur dengan lelapnya. Nampak tenang tanpa terganggu dengan cahaya matahari.
"Nevan," panggil Neyra.
Tidak mendapat jawaban Neyra kembali membangunkan Nevan "Nevan. Van bangun udah pagi. Kita kan sekolah," Titah Neyra menepuk pipi Nevan.
"Hmm," Gumam Nevan.
"Jangan Hmm hmm doang. Bangun Van ini udah mau jam tujuh lho," Ucap Neyra.
"Iyaa," Balas Nevan.
Neyra beranjak dari kasurnya namun tertahan kala Nevan memeluknya dengan erat.
"Nevan lepas dulu gue mau masak. Ini udah mau jam tujuh, Nanti telat. lo mandi dulu deh," Ucap Neyra berusaha melepas tangan Nevan yang melingkar di perutnya.
"Hmm,"
"Hmm hmm doang dari tadi . Lepas dulu. Truss mandi. Cepetan gak pake lama," Kesal Neyra melihat Nevan.
"Nevan cepetan," Teriak Neyra kesal
"Iya. Ini juga mau mandi," Ucap Nevan seraya beranjak dari tidurnya.
"Dari tadi kek,"
Neyra beranjak dari kamarnya lalu menuju dapur. Ia ingin memasak nasi goreng. Yang menurutnya lebih praktis.
Sekitar dua puluh lima menit Neyra telah selesai dengan rutunitas memasaknya. Ia menghidangakan nasi gorengnya di meja makan.
"Akhirnya selesai juga. Waktunya mandi," Gumam Neyra.
Neyra memasuki kamarnya. Ia melihat Nevan bertelanjang dada. Membuat ia membalikkan badanya.
"Nevan. Pake gak bajunya," Titah Neyra.
"Pake gimana, bajunya aja gak tau ada di mana," Ujar Nevan. Pasalnya ia sudah mencari di seluruh lemari tetapi tidak menemukannya.
"Lo liat gak?" Tanyanya seraya mengobrak abrik lemarinya.
"Gak," Balas Neyra.
"Cariin dong. Ini udah jam tujuh Neyra. nanti telat. Apalagi lo belum mandi,"
Nevan menoleh, ia bisa melihat Neyra yang membelakanginya"Gak usah malu kali. Ini Udah hak lo," Ucapnya seakan tau apa yang sedang di pikirkan Neyra.
Neyra membalikkan badanya. Berjalan mendekati lemari dengan perasaan dag dig duk. Ia mencari baju Nevan di lemari bagian bawah.
"Ini apa? Makanya kalau cari tu pake mata jangan pake kaki," Ucap Neyra melempar baju sekolah Nevan ke arah sang Empunya.
"Buset. Galak amat dah," Celetuk Nevan.
"Apa lo bilang?"
Nevan menggelengkan kepalanya "hahh gak ada. Yaudah sono mandi entar telat loh. Kalau telat jangan salahin gue ya,"
Tanpa menjawab Ucapan Nevan. Neyra berjalan ke kamar mandi tak lupa mengambil handuknya.
•••
Nevan menunggu Neyra di meja makan selepas memakai bajunya "Lama banget sih," Gumam Nevan.
Sekitar lima menit, Neyra keluar dari kamarnya dan berjalan ke meja makan. Ia bisa melihat Nevan tengah menunggunya.
"Kenapa gak makan?" Tanya Neyra.
"Nungguin lo " Jawab Nevan.
Neyra mengaggukan kepalanya dan mengambilkan Nevan nasi goreng buatanya.
"Segini?" Tanya Neyra.
"Hmm," Jawab Nevan.
Setelah mengambilkan Nevan. Neyra menyendokkan nasi gorengnya ke piringnya. Mereka makan dalam keadaan hening. Tak ada yang membuka suara.
•••
"Van turunin gue di perempatan depan aja," Titah Neyra menepuk bahu Nevan.
"Kenapa gak di sekolah aja?" Tanya Nevan.
"Nanti banyak yang liat. Gue gak mau fens-fens lo maki-maki gue," Jawab Neyra.
"Berhenti di sana aja yah," Mohon Neyra.
"Hmm serah lo" Balas Nevan.
Setelah sampai di perempatan, Neyra turun dari motor ninja Nevan "Makasih," Ucap Neyra seraya mencium punggung tangan Nevan membuat jantung Nevan dag dig duk.
"Sama - sama," Balas Nevan.
Nevan mengeluarkan dempetnya dan mengabil dua lembar uang berwarna merah "Ini uang jajan lo,"
"Gak usah. gue ada kok," Tolak Neyra.
"Ambil aja. Lo udah tanggung jawab gue," paksa Nevan.
"Iyaudah deh. Gue diluan," Pamit Neyra sembari mengambil uang dari tangan Nevan.
Neyra menunjuk wajah Nevan "Jangan bolos lo,"
"Hmm,"
•••
Neyra berjalan memasuki gerbang sekolahnya. Ia berpapasan dengan Ayna dan Indira.
"Neyraaaa. Gue kangan ama lo" Teriak indira heboh.
Ayna menatap sekitar banyak yang tengah menatap mereka bertiga "Gak usah teriak bego. Malu tuh di liatin orang,"
"Yeehhh, serah gue dong mulut-mulut gue," Ucap Indira.
Indira memeluk Neyra erat "Aaa Neyra gue kangen,"
"Jangan kenceng-kenceng, sesak napas gue," Titah Neyra.
"Hehehe Sory abisnya gue kangen banget" Ucap Indira.
"Kemana aja lo? Gak masuk-masuk?" tanya Ayna.
"Hahh.. itu gue ada acara keluarga jadi gak masuk dulu deh," Jawab Neyra.
Ayna menganggukan kepalanya " Ohh gitu. Yaudah deh, yuk masuk bentar lagi udah mau bell,"
"Mira sama Billa mana?," Tanya Neyra.
"Di kelas kali," Jawab Indira.
"Yaudah yuk masuk kelas," Ucap Neyra.
•••
( Vote And Coment) 💛😘🥺
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevan & Neyra ✔ (SUDAH TERBIT)
Teen Fiction(FOLLOW DULU BARU BACA 😉👌) Neyra caitlin Fernanda. Biasa di panggil Neyra. Cantik, manis. Mempunyai sifat ramah, dan mudah tersenyum kepada semua orang. Namun siapa sangka di umur 17 tahun yang bahkan masi menduduki bangku SMA harus menjadi seoran...