Chapture 8

1.5K 113 16
                                    

Annyeong~ aku kembali 🎊🎉🎊🎉

Akhir-akhir ini aku kepikiran sekali sama ff ku yang belum kelar, huhu rasanya aku bingung mau ngelanjutin yang mana.

Mana di otak udah ada cerita baru lagi, jadi bingung.

Dan untuk chap ini adalah chap spesial karena aku debut guys yuhu 🎊🎉🎊🎉

Kim Hajoon?

Jadi aku nambah cast buat bantu si Hyora, dan di sini kalian coba tebak apasih peran Hajoon dalam cerita ini.

Jadi selamat membaca💜💜💜





















Warning typo guys!!!












Enjoy with my story






















Hyora diam memperhatikan penjelasan Songsaengnim di depan, tapi kalau dilihat-lihat lagi sebenarnya Hyora tidak memperhatikannya, ia melamun.


Melamunkan namja yang mengajaknya jalan-jalan kemarin, yah setelah perkenalan Jeha -namja itu- mengajaknya jalan-jalan. Jeha sangat baik, dia selalu perhatian padanya membuatnya dagdigdug, karena selama ini ia tidak pernah mendapatkan perhatian.


Hingga suara ketukan pintu kelas mengalihkan beberapa pasang mata, termasuk Hyora. Kepala Sekolah masuk, membisikkan sesuatu pada Songsaengnim.

Songsaengnim mengangguk, kemudian menatap seisi kelas, "Baiklah anak-anak, sepertinya kita kedatangan teman baru, silahkan masuk."

Tampaklah seorang namja yang memasuki kelas, semuanya terpesona bahkan para gadis saling berbisik. Tapi tidak dengan Hyora, matanya membulat kala melihat siapa yang berdiri di sana.

Namja itu membungkuk, "annyeonghaseyo, namaku Kim Jeha, aku baru saja datang dari L.A mohon bantuannya."

Yah namja itu adalah Jeha, namja yang mengajaknya jalan-jalan kemarin, namja yang mengalihkan dirinya dari semua hal.

"Baiklah Jeha-ssi silahkan duduk di samping Hyora, Hyora angkat tanganmu."

Hyora mengangkat tangannya, hingga tatapan mereka bertemu. Jeha berjalan mendekati bangku Hyora, jangan lupakan senyum yang tidak bisa ia tangan. Jeha duduk di samping Hyora, sedikit mendekat dan berbisik, "kita bertemu lagi cantik."

Hyora menunduk malu, mengalihkan pandangan dari wajah tampan Jeha.

Pelajaran pun kembali dilanjutkan, Jeha bahkan tidak menyesal masuk sekolah di sini, padahal beberapa hari yang lalu ia menolak keras pilihan ayahnya.







.








Jam istirahat berbunyi membuat para murid berlomba-lomba menuju kantin, Jeha memperhatikan Hyora yang merapikan mejanya.

"Berhenti menatapku Jeha-ssi."

Jeha terkekeh saat tahu jika Hyora sedang malu, "Hyora-ssi, kau tidak mau mengajakku berkeliling sekolah?"


Hyora menatap Jeha mendapati namja itu tersenyum, "baiklah." ucap Hyora sambil membalas senyum Jeha.


Mereka pun berjalan mengelilingi sekolah, terkadang Jeha akan menggoda Hyora membuat beberapa pasang mata menatap Hyora sengit. Yah, karena mereka tidak bisa bebas membully Hyora lagi, Taeri menatap tidak suka saat melihat murid itu begitu dekat dengan Hyora.


Daddy Sugar [FF Yoongi BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang