Epilog

593 52 9
                                    


















Enjoy with my story











.
.
.
.























.

Terlihat sebuah gedung yang ramai dikunjungi, dengan sebuah pernak-pernik mewah. Dan di pintu masuk terlihat sebuah foto prewedding, menandakan jika di dalam gedung tengah diselenggarakan sebuah resepsi pernikahan.

"Terima kasih telah datang."


"Istrimu sangat cantik."


Mempelai pria itu hanya tersenyum menanggapi ucapan tamu undangan tersebut, setelah menyambut beberapa tamu kini langkahnya ia bawa untuk menemui teman-temannya.


"Aigooo~ uri Jimin sudah menikah." ucap Hoseok.


Jimin hanya tersenyum malu mendengar ucapan Hoseok, "Hyung segeralah menyusul. Hanya kau, Taehyung dan Namjoon Hyung yang belum punya pasangan." ucap Jimin.



Taehyung yang ada di samping Jimin pun berdecak, "ck, nanti kalau sudah jodoh pasti datang. Aku sedikit heran, kenapa sahabat-sahabatku menikahi seorang gadis muda? Haruskah aku juga? Ya! Taeri-ssi, kau tidak memiliki teman yang bisa kau kenalkan padaku?" tanya Taehyung pada Taeri yang ada di sebelahnya.


"Oppa akan kewalahan jika kukenalkan pada temanku, mereka itu materialis. Oppa akan jatuh miskin sebelum menikahinya."


Balasan Taeri mengundang tawa mereka semua, membuat Taehyung dongkol.


Kita ceritakan singkat saja, setelah beberapa masalah terselesaikan. Jungkook langsung melamar Taeri dan mengadakan pernikahan setelah 1 bulan Taeri pulang dari rumah sakit. Kabar yang sangat mengejutkan bagi para sahabatnya, tapi mereka tetap menerima keputusannya


Setelahnya Seokjin pun membawa hubungannya dengan Eunbi ke jenjang pernikahan, dia bilang tidak ingin kembali mengulur waktu dan tidak ingin didahului para adik-adiknya.



Dan setelahnya Jimin juga langsung melamar Hajoon walaupun sempat mendapat penolakan, karena takut tidak bisa memenuhi kewajibannya. Juga sedikit berat karena harus meninggalkan sang kakak yang baru saja ia temui, dan dengan penuh ekstra Jimin meluluhkan Hajoon akhirnya gadis itu menerimanya.



Dan sekarang adalah hasilnya. Hajoon sendiri tengah duduk di kursi yang disediakan untuknya, dirinya kelelahan. Inginnya sih ikut Jimin menemui teman-temannya, hanya saja dirinya sudah tidak sanggup.



"Eoh Yoongi Hyung, di mana Hyora?" tanya Jimin.




Yoongi sang sejak tadi hanya menyimak kini menatap Jimin, kemudian menunjuk dengan dagu. Mereka semua mengikuti arah tunjuk Yoongi, mendapati Hyora yang tengah duduk sendiri sambil meminum jus.



Melihat air muka Hyora membuat Jimin mengerutkan keningnya, "kalian bertengkar?" tanya Jimin.


Yoongi menghela nafas, kemudian menggelengkan kepalanya pelan, "Hanya berselisih pendapat, kami baik-baik saja."



Di sisi lain Hyora tengah melamun sambil meminum jus yang ada di tangannya, hingga sebuah tepukan mengejutkannya. Hyora menoleh mendapati seseorang di hadapannya, kemudian berbisik padanya.



Hyora menoleh ke arah lain mendapati sahabatnya tengah melambaikan tangannya, Hyora tersenyum kemudian menghampirinya.


"Aigoo~ kau benar-benar cantik." puji Hyora.


Daddy Sugar [FF Yoongi BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang