Annyeong~ aku kembali dengan chap baru semoga kalian suka 💜
Jangan lupa vote ya
Warning typo bertebaran!!!
Happy Reading 💜💜💜
Enjoy with my story
2009
Suga berlari dengan kencang saat mendengar kabar jika Kitten nya diculik, ditambah lagi Hyeri yang menangis saat menghubunginya. Padahal dirinya sedang ada les musik, tapi mendengar kabar itu Suga langsung pergi.
Memarkirkan motornya sembarangan dan masuk ke dalam kantor polisi, ia pun mendapati Hyeri yang menangis.
"Hyeri-ah."
Hyeri menoleh dengan wajah basahnya, "Suga..."
Suga menghampiri Hyeri dan memeluknya mencoba memberi ketenangan pada Hyeri, "gwaenchana, Kitten pasti baik-baik saja."
Hyeri memeluk Suga erat menangis di dalam pelukan, padahal gadis kecilnya itu masih bersamanya beberapa menit yang lalu dan tiba-tiba saja hilang saat ia tinggal ke toilet.
Drrt drrt drrt.
Hyeri melepaskan pelukan mereka saat ponsel yang ada di sakunya bergetar, melihat siapa yang menghubunginya dan mendapati nomor tidak dikenal.
"Nugu?" tanya Suga.
Hyeri menggelengkan kepalanya ia juga tidak mengetahuinya, ia pun menekan tombol hijau menempelkan ponselnya ditelinga.
"Yeoboseyo."
'Lama tidak berjumpa, Kim Hyeri.'
Mata Hyeri melebar saat mendengar suara itu, itu suara mantannya. Melihat reaksi Hyeri Suga mengambil ponsel itu dan menyalakan loudspeaker.
"Ya! Nuguya?!"
'Woow, slow dude, kau kekasih barunya?'
"Ya! Katakan sekarang atau kututup."
'Yakin? Ku dengar gadis kecil itu hilang?'
Mendengar pertanyaan itu membuat Suga memiliki kesimpulan, "katakan di mana dia?!!"
Terdengar kekehan di seberang sana, 'ternyata kau cepat tanggap, tunggu sebentar.'
Samar-samar Suga bisa mendegar sebuah rintihan, jangan katakan jika bajingan itu melakukan sesuatu.
'Dad...dy...'
Mata Suga membulat menatap Hyeri yang juga terkejut mendengar suara Kitten nya.
"Kitten!!!"
'Waktunya habis, sebentar lagi Kitten mu ini akan menjadi panggangan, jadi datanglah sebelum terlambat.'
Tutt tutt tutt.
"Ya! Ya! Shit."
Suga menatap polisi yang berada di depannya, "Paman, tolong lacak nomor ini." ucapnya mengulurkan ponsel Hyeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Sugar [FF Yoongi BTS]
Fanfiction[Complete] Cast: > Min Yoon Gi (Suga BTS) > Kim Hyo Ra > Kim Jae Ha Support: > All Member BTS Cast bisa bertambah sesuai alur Berpisah selama 10 tahun tidak membuat Yoongi berhenti mencari seseorang yang sangat ia sayangi. Berbagai macam cara suda...