Chapture 12

1.3K 101 3
                                    








Enjoy with my story













Mata sipit itu terbuka perlahan, sedikit mengerang kala merasakan sakit di dadanya. Matanya bergerak menatap sekelilingnya, mendapati istri kecilnya tidur di brangkar lain.

Hingga ia teringat apa yang terjadi sebelum ia berada di sini, matanya kembali melihat sekelilingnya mendapati Jimin, Jungkook, dan Taehyung tertidur di sofa, mungkin dirinya sadar diwaktu yang tidak tepat.

Ceklek.


"Eoh, Yoongi? Kau sudah sadar?"

Yoongi melihat Seokjin menghampirinya, kemudian menekan tombol darurat. Setelah itu Dokter datang, memeriksa Yoongi sebentar kemudian pamit setelah tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Seokjin duduk di samping brangkar Yoongi, "apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Seokjin.

Yang hanya dijawab gelengan kepala oleh Yoongi, Seokjin pun hanya bisa menghela nafas, "tidurlah kembali, kita bicarakan besok."

Yoongi menuruti ucapan Seokjin, ia pun kembali tidur.









.













Paginya kamar rawat Yoongi benar-benar ramai, karena sahabat-sahabatnya itu tidak berhenti bertanya padanya. Apalagi Jimin dan Hoseok yang notabene nya orang berisik, Yoongi sendiri memutuskan untuk membiarkan mereka.


Karena ia tidak mau mengulang ucapannya, jadi ia akan menceritakannya saat mereka tenang.

Ceklek.



Semua mata memandang pintu masuk yang terbuka, mengerutkan keningnya mendapati seorang pemuda yang masuk dengan buket bunga di tangannya.


Namja itu sendiri berdiri dengan kikuk, ia tidak menyangka akan ada banyak orang di sana. Ia berpikir hanya ada kakaknya saja.

"Annyeonghaseyo." sapanya.


Yoongi hendak berkata tetapi Jungkook mendahuluinya, "siapa kau?"

Pemuda itu membungkuk, "Kim Jeha imnida, kekasih Hyora." ucapnya memperkenalkan diri.

"MWO?! APA YANG KAU KATAKAN BRENGSEK!!!" teriak Jimin.

Jimin yang hendak menghampiri Jeha langsung ditahan Hoseok dan Namjoon, mereka semua terkejut melihat reaksi Jimin apalagi Jeha.

Yoongi menghela nafas, merutuki pemuda itu yang dengan percaya diri mengaku sebagai kekasih istrinya, "Masuklah dia masih belum sadar, maafkan temanku karena dia juga menyukai Hyora." ucap Yoongi.


"Ne Hyung." ucap Jeha berjalan menuju brangkar Hyora, kemudian duduk di sampingnya.

"Hyung~" Jimin tidak terima, apa yang dimaksud Yoongi.


Yoongi memberi isyarat untuk diam, dan membiarkan kekasih Hyora itu.

Hampir satu jam Jeha berada di sana, tapi ia benar-benar takut untuk bergerak. Pasalnya beberapa teman kakaknya Hyora menatapnya tajam, apa karena ini Hyora belum siap mengatakan hubungan mereka.


Memang sejak kedatangan pemuda itu mereka sengaja tidak membuat Jeha nyaman, agar cepat pergi. Tapi lihatlah pemuda itu bahkan tidak berniat untuk pergi.

Daddy Sugar [FF Yoongi BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang