Annyeong~ aku comeback 🎊🎉🎊🎉
Buat kalian yang udah menanti, aku update hari ini semoga suka.
Langsung saja cuzzz 🏃🏃♀️
Warning typo bertebaran!!!
Happy Reading 💜💜💜
Enjoy with my story
Di kantor Yoongi dan Hyora menjadi pusat perhatian, karena memang mereka tidak tahu jika keduanya sudah menikah. Hyora melirik sedikit ke arah meja Resepsionis, mendapati tatapan tajam dari Suran.
Yoongi mendudukkan Hyora di sofa yang ada di ruangannya, kemudian mengambil baskom berisi air hangat. Yoongi duduk di samping Hyora, mengompres lebam yang ada di wajah Hyora.
"Jadi selama ini kau dibully?" ucap Yoongi to the point.
Hyora diam memalingkan wajahnya menatap lainnya, entah kenapa jantungnya berdetak kencang saat Yoongi berada tepat di sampingnya.
"Bukan urusanmu." ketus Hyora.
Yoongi menghela nafas, ia sudah menebak jika Hyora kembali ketus seperti biasa. "Itu akan menjadi urusanku, karena kau adalah istriku."
Hyora menatap tajam pada Yoongi, "apa kau lupa dengan perjanjian kita? Tidak ikut campur dalam hal pribadi, jadi jangan ikut campur urusanku."
Setelah itu Hyora bangkit dan keluar dari ruangan Yoongi, Yoongi sendiri hanya menghela nafas kemudian duduk di kursinya dan mulai bekerja kembali.
Hyora terus menggerutu karena Yoongi membawanya ke kantor, seharusnya kan mereka pulang. Di lobby perusahaan tanpa sengaja Hyora bertemu dengan Suran, bisa Hyora lihat Suran menatapnya sinis.
"Kita bertemu lagi, jalang kecil." ucap Suran.
Hyora menaikkan alisnya, apa yang dia bilang? Jalang kecil? "Mwo?!"
"Kau-" Suran menunjuk wajah Hyora, "-hanya salah satu jalang Tuan Min, karena akulah kekasihnya."
Bolehkah Hyora tertawa sekarang? Menertawakan wanita yang ada di hadapannya yang terlalu percaya diri, sepertinya wanita itu tidak di undang di pernikahannya, makanya tidak tahu menahu.
Dan mempermainkan wanita itu sepertinya mengasikkan, Hyora pun mengikuti alurnya.
"Jinjja? Kenapa aku tidak tahu?" ucap Hyora pura-pura terkejut.
Membuat Suran semakin merasa menang melihat ekspresi terkejut Hyora, "tentu saja kau tidak tahu karena kau hanya jalangnya yang dibuang ketika Tuan Min bosan."
Suran mendorong main-main tubuh Hyora, "dan sebaiknya kau pergi dari sisi Tuan Min." Kemudian Suran berjalan meninggalkan Hyora yang menatap kepergian Suran.
Hyora mendecih, "dasar wanita ular." Hyora pun kembali berjalan menginggalkan kantor.
Sampainya di rumah Hyora langsung masuk ke dalam kamar, beruntung ayah Yoongi sedang di kamar jadi dirinya tidak perlu repot-repot mencari alasan karena pulang cepat.
.
"Eoh, Hyora kau bolos sekolah? Ini masih terlalu pagi untukmu bekerja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Sugar [FF Yoongi BTS]
Fanfiction[Complete] Cast: > Min Yoon Gi (Suga BTS) > Kim Hyo Ra > Kim Jae Ha Support: > All Member BTS Cast bisa bertambah sesuai alur Berpisah selama 10 tahun tidak membuat Yoongi berhenti mencari seseorang yang sangat ia sayangi. Berbagai macam cara suda...