Chapture 6

1.7K 140 15
                                    


Annyeong~ aku kembali 🎊🎉🎊🎉🎊🎉

Maaf ya kawan-kawan ada kesulitan dalam mengetik jadi lama, hampir semua books ku terhenti.

Memang turunannya mas agus, mager klau udah eror 😂😂

Nih buat kalian yang nunggu ff ini, jangan lupa kritikan atau saran buat ff ini. Maaf kalau kurang mantap

Untuk pembaca di bawah umur, harap lewati part 2009 karena itu mengandung pedofilia 🔞🔞




Warning typo bertebaran!!!







Happy Reading 💜💜💜













Enjoy with my story














2009





Setelah kejadian penculikan serta kebakaran itu gadis kecilnya itu tidak mau jauh-jauh dari Suga, dirinya akan menangis keras jika Suga pamit pulang. Suga sendiri tidak tega akhirnya memilih menginap, seperti sekarang Suga melihat mata bulat itu berkaca-kaca.


"Arraseo, Daddy tidak akan pulang."

Suga berjalan mendekati gadis kecilnya, kemudian memeluk gadis kecilnya itu. Hyeri menghela nafas, kenapa ia begitu iri melihatnya, padahal dirinya yang merencanakan ini.

"Eumh, Suga-ya."

Suga menoleh, "mwo?"

"Aku pergi ke Minimarket dulu jadi jaga Kitten sebentar."

Suga tersenyum, "tanpa kau suruh aku akan selalu menjaga Kitten."

Hyeri tersenyum tipis, benar tanpa ia suruh Suga pasti menjaga adiknya. Hyeri pun pergi keluar, setelahnya gadis kecil itu mengajak Suga ke kamar.

Mereka bermain di atas ranjang, karena gadis kecilnya itu nakal Suga menghukumnya dengan menggelitik perut gadis kecilnya.

Mereka tertawa bersama hingga gadis kecilnya itu jatuh terlentang di atas ranjang dengan Suga yang ada di atasnya.


Deg.


Mereka sama-sama diam dengan posisi ambigu itu, entah kenapa Suga merasa jantungnya berdebar. Matanya tidak sengaja melihat bibir mungil itu, tidak! apa yang kau pikirkan Suga.

Suga kembali menatap mata bulat itu yang juga menatapnya, seakan memberinya izin. Sedangkan gadis kecil itu berdegup kencang, tiba-tiba ia ingat drama yang pernah tidak sengaja ia tonton, apa dirinya akan merasakannya?


Entah setan dari mana Suga mendekatkan wajahnya, kemudian menggapai bibir mungil itu, matanya ia pejamkan saat melihat gadis kecil itu memejamkan matanya. Katakan jika Suga sudah gila! bibir mungil itu terasa sangat manis dan lembut, tanpa ragu masukkan lidahnya ke dalam mulut kecil itu.


Tangan kecil itu merambat ke tengkuk Suga, sesekali meremat rambut belakang Suga. Suga melepas tautannya, bibirnya merambat ke rahang kecil itu, kemudian turun ke ceruk lehernya menggigitnya dan menghisapnya.

"Ah~"

Lenguhan kecil itu terdengar, membuat Suga semakin gila. Suga melepas kostum kelinci yang gadis kecilnya itu pakai, memenuhi tubuh kecil itu dengan kissmark yang ia ciptakan. Hingga bibirnya turun di bawah perut, jantung semakin berdebar melihat kepunyaan gadis kecilnya itu.

Daddy Sugar [FF Yoongi BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang