Annyeong~
DS kembali dengan chap baru semoga kalian suka 😘💕💕
Langsung scroll kebawah 👇👇
Warning typo bertebaran!!!
Happy Reading 💜💜💜
Pagi ini cuaca sangat cerah banyak manusia-manusia yang berlomba-lomba memadati jalanan Seoul.
Banyak rumah-rumah yang mulai ramai dengan aktivitas di pagi hari, tak terkecuali rumah sederhana yang sekarang lebih dari kata ramai.
Pranggg!!
"KIM HYORA!!!"
Disusul dengan seorang gadis yang keluar terburu-buru dari rumah tersebut, "maafkan aku Bibi!!! Bibi bisa masak sendiri!!!" teriak gadis itu dari luar rumah, kemudian melanjutkan larinya.
Keluarlah wanita paruh baya dari rumah tersebut, "Kim Hyora!! Kembali!!" teriak wanita itu yang ternyata Bibinya.
"Aku sudah terlambat!!" teriak gadis itu yang ternyata bernama Hyora.
Bibinya berkacak pinggang, "awas saja kalau gadis itu pulang." gerutunya kemudian masuk ke dalam rumahnya.
Hyora berlari, hari ini ia bangun kesiangan karena semalam dirinya menggantikan shift rekannya yang tidak bisa bekerja karena sakit. Dan beruntung sekali jarak rumah dengan sekolahnya tidak terlalu jauh, jadi ia bisa mengejar waktu dengan berlari.
Bisa Hyora lihat gerbang sekolah akan ditutup, dengan sekuat tenaga Hyora menambah kecepatan larinya, "Paman!! Tunggu!!" teriak Hyora.
Satpam itu hanya menggelengkan kepalanya melihat Hyora yang berlari, setelah gadis itu masuk satpam langsung menutup gerbangnya.
"Bangun kesiangan lagi?" tanya satpam itu.
Hyora mengangguk sambil mengatur nafasnya, "semalam aku lembur Paman, jadi aku kesiangan." ucap Hyora.
"Kalau begitu aku masuk kelas dulu Paman, hwaiting!"
Satpam itu menatap kepergian Hyora, kasihan sekaligus haru melihat Hyora yang masih menyemangati orang lain padahal dirinya juga berada di posisi yang sama.
Hyora memasuki kelas dengan menunduk, bersyukurlah gurunya belum datang sehingga ia tidak menjadi pusat perhatian. Hyora mendudukkan dirinya di kursi paling belakang, sendiri, karena tidak ada yang mau berteman dengannya.
Alasan klasik, mereka tidak mau berteman dengan orang miskin sepertinya. Hyora sih bodoh amat yang penting dia belajar dengan benar. Kalian pasti tahu kan bagaimana cara Hyora masuk ke sekolah ini? Yah, dengan beasiswa, jadi dirinya tidak perlu repot-repot memikirkan biaya sekolah.
Dan karena itulah banyak yang menindasnya, mereka bahkan melakukan pembullyan. Hyora bisa melawan mereka, tapi ia tidak mau karena mereka adalah anak dari orang yang berpengaruh yang bisa mencabut beasiswa nya kapan saja.
"Tolong perhatiannya sebentar!!" teriak sang Ketua kelas.
Semua yang ada di dalam kelas pun diam memperhatikan sang Ketua. "Hari ini Dewan Guru sedang ada rapat jadi kelas akan dipulangkan." ucap Ketua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Sugar [FF Yoongi BTS]
Fanfiction[Complete] Cast: > Min Yoon Gi (Suga BTS) > Kim Hyo Ra > Kim Jae Ha Support: > All Member BTS Cast bisa bertambah sesuai alur Berpisah selama 10 tahun tidak membuat Yoongi berhenti mencari seseorang yang sangat ia sayangi. Berbagai macam cara suda...