.
.
.
Enjoy with my story
2009
Seorang namja duduk di sebuah bangku Taman, terlihat sedang menunggu seorang kalau dilihat dari gelagatnya yang terus menatap jam tangannya.
"Suga!!"
Suga -namja itu- menoleh dan tersenyum saat orang yang ia tunggu-tunggu akhirnya datang. Suga bangkit dari duduknya berjalan menghampiri orang itu.
"Mianhae, aku terlambat."
Suga tersenyum, "Gwaenchana, Hyeri-ah." Matanya bergulir menatap gadis kecil yang bersembunyi di belakang Hyeri, "dia siapa?" tanya Suga.
"Dia adikku-" Hyeri menggaruk tengkuknya, "-sebenarnya aku terlambat karena adikku tidak mau pergi."
Suga mengangguk pelan, ia berjongkok di depan gadis kecil itu, "kau mau es krim?"
Sedangkan gadis kecil itu menatap Suga dari balik kaki kakaknya mengangguk takut, takut orang yang ada di depannya itu akan menyakitinya jika ia menggeleng, seperti orang-orang yang selalu dibawa kakaknya.
"Sepertinya dia takut padaku." guman Suga, ia pun merentangkan tangannya, "kajja, Oppa tidak akan menyakitimu."
Gadis kecil itu mendongak, menatap sang kakak seolah minta persetujuan, Hyeri pun mengangguk dan tersenyum. Gadis kecil itu pun mendekat dengan pelan ke arah Suga, melihat gadis kecil itu mendekat Suga langsung menggendongnya.
"Kajja."
Suga menggenggam tangan Hyeri dengan tangannya yang bebas, berjalan-jalan sesuai dengan rencana mereka, dengan kata lain kencan.
Untuk pertama kalinya Suga merasa bahagia saat melihat Hyeri setelah ia kehilangan ibunya, setelah kecelakaan yang menimpa keluarganya yang merengut nyawa ibunya. Membuat dirinya dan juga sang ayah terpukul, apalagi sejak itu ayahnya berubah menjadi pribadi yang kasar.
Karena itulah Suga menjadi pribadi yang tertutup, tapi setelah bertemu dengan Hyeri yang meminta tolong saat dia akan diperkosa oleh kekasihnya sendiri, membuat hati yang sudah lama beku itu mencair, ia tidak tega melihat Hyeri waktu itu, akhirnya sejak saat itu mereka dekat.
Dan puncaknya seminggu yang lalu Suga menyatakan perasaannya yang sayangnya langsung ditolak Hyeri dengan alasan ia trauma menjalin sebuah hubungan, tapi Suga tidak menyerah karena ia juga merasakan kalau Hyeri juga mempunyai perasaan padanya.
Dan tiga hari lalu akhirnya Hyeri menerima pernyataan cintanya dan mereka resmi menjalin hubungan.
Kini mereka berada di Cafe terdekat, Suga menatap lamat gadis kecil yang ada di pangkuannya yang sedang memakan es krim dalam diam, ia sedikit heran kenapa gadis kecil di pangkuannya ini diam.
"Hyeri-ah."
"Nde?"
"Apa dia selalu diam seperti ini?" tanya Suga.
Hyeri menatap sendu ke arah adiknya, "sebenarnya ia sedikit trauma dengan orang asing." ucap Hyeri.
"Dia selalu menolak ajakanku karena dia takut pada semua kekasihku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Sugar [FF Yoongi BTS]
Fanfiction[Complete] Cast: > Min Yoon Gi (Suga BTS) > Kim Hyo Ra > Kim Jae Ha Support: > All Member BTS Cast bisa bertambah sesuai alur Berpisah selama 10 tahun tidak membuat Yoongi berhenti mencari seseorang yang sangat ia sayangi. Berbagai macam cara suda...