Chapture 16

973 91 21
                                    





















Enjoy with my story












Kim Taeri menghembuskan nafasnya kasar, entah kenapa hari ini mood-nya buruk sekali. Ia berdiri di hadapan cermin, menatap pantulannya yang terlihat seperti orangtua yang menahan emosi.



Sepertinya ia harus merubah sikapnya, nyatanya menjadi orang yang seenaknya tidak membuatnya bahagia. Dirinya terus merasa sendiri. Kemudian matanya tidak sengaja melihat sebuah foto lama, ia pun mengambilnya.



Foto itu di sana selama 10 tahun, dan ia merindukan sosok yang ada di dalam foto itu bersamanya.

"Bogosipeo, uri chingu." gumamnya.


Lantas Taeri keluar dari kamar, saat hendak ke dapur ia melihat kamar kakaknya terbuka. Tumben, biasanya kamar kakaknya itu terkunci bahkan jika kakaknya ada di rumah. Ia tidak pernah tahu bagaimana isi kamar kakaknya, hingga rasa penasaran itu tiba-tiba datang.


Taeri pun mendekati kamar kakaknya, kemudian masuk hanya dikejutkan dengan dinding yang dipenuhi foto. Dan parahnya lagi Taeri mengenal sosok di foto tersebut, Taeri mendekati papan putih yang tertempel foto dengan coretan merah. Jantungnya berdegup kencang saat mengerti maksud coretan itu.


"Tidak mungkin."















.


















"Siap."


Hyora berjalan menuju kamar mereka saat Yoongi menyuruhnya untuk mengambil Album foto Yoongi saat kecil, karena Hyora tidak sengaja melihat foto Yoongi kecil di dompet Yoongi ia memaksa Yoongi untuk memperlihatkan foto Yoongi kecil yang lainnya.




Saat melihat sebuah Album, Hyora langsung mengambilnya. Saat hendak keluar matanya tidak sengaja melihat kotak yang tempo hari ia pegang, karena rasa penasarannya tinggi akhirnya Hyora meletakkan Albumnya di meja nakas dan beralih mengambil kotak tersebut.



Hyora duduk di ujung ranjang, meneliti kotak tersebut yang terlihat antik, pasti barang lama. Tangannya terulur membuka kotak tersebut, dan Hyora dibuat tercengang saat melihat isi dari kotak tersebut.


"Daddy Suga." ejanya.

Hyora mematung saat mendapati barang-barang yang ada di dalamnya, hingga ia terkejut saat sebuah tangan merebut kota itu.


"Bukankah aku menyuruhmu mengambil Album?! Kenapa kau membuka barang-barangku yang lainnya!" marah Yoongi.


Yoongi menyusul Hyora saat merasa Hyora sangat lama hanya untuk mengambil Album. Dan dirinya terkejut saat melihat sang istri membuka barang berharganya, yah itu barang berharganya.


Yoongi terdiam saat melihat Hyora sama sekali tidak bergerak, dan dirinya terkejut saat melihat mata Hyora memerah, apa istrinya menangis?


Yoongi pun menarik Hyora ke dalam pelukannya, memeluknya dengan erat, "Mianhae, aku mengejutkanmu. Aku-aku spontan saat melihat seseorang menyentuh barang berharga milikku."


Daddy Sugar [FF Yoongi BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang