Chapture 4

1.8K 118 11
                                    









Warning typo bertebaran!!!





















Enjoy with my story


















2009


Suga berjalan memasuki sebuah rumah mewah di depannya, tidak percaya jika rumah di depannya ini milik kekasihnya. Karena dilihat dari penampilannya Hyeri terlihat seperti orang sederhana, kini ia semakin percaya jika Hyeri tidak mengincar hartanya.

Suga pun terus berjalan hingga matanya menangkap sosok kecil yang sepertinya sedang menunggunya, "Kitten." panggilnya.

Sosok kecil itu menoleh lantas tersenyum dengan lebar, "Daddy!!"

Gadis itu berlari ke arah Suga dan langsung memeluk kaki Suga, melihat kelakuan gadis itu membuat Suga terkekeh. Tangannya terulur menggendong gadis itu dan berjalan memasuki rumah.

"Eoh Suga, kau sudah datang?"

Hyeri berjalan menghampiri Suga, "maaf aku selalu merepotkanmu."

Suga tersenyum, "gwaenchana, aku senang kok, apalagi Kitten selalu menurut."

Hyeri mencium pipi gadis kecilnya, "Kitten baik-baik ya sama Daddy selama Eonni pergi, ikuti ucapan Daddy Arrachi?"

Gadis kecil itu mengangguk, "Arrachi!!"

Kini Hyeri beralih ke Suga, melihat Hyeri yang diam ia pun mendekat, dan mencium kening Hyeri, "Hati-hati, Hyeri-ah."

Hyeri mengangguk kemudian berjalan keluar dengan membawa satu koper, setelah kepergian Hyeri Suga berjalan ke arah dapur.

"Apa Kitten lapar?"

"Ne ne, Kitten mau nasi goreng kimchi."

Suga terkekeh melihat tingkah gadis kecilnya itu, "Arraseo, tunggu di sana oke?"

"Oke."

Akhirnya mereka berdua makan masakan Suga, setelahnya mereka menonton TV yang sedang menayangkan drama. Gadis kecilnya itu terus fokus ke arah TV, sedangkan Suga menguap lebar, menyamankan dirinya kemudian tertidur dengan memangku gadis kecilnya.


Tanpa tahu saja mata gadis kecilnya itu sedang terkontaminasi dengan adegan dewasa yang ada di TV itu, bahkan mata bulat itu tidak berkedip sama sekali.


Gadis kecil itu terus mengamati dan berfikir kira-kiranya apa yang mereka lakukan itu, dan akhirnya ia menyerah, mengambil remot dari genggaman Suga dan menggantinya dengan kartun.



















.
.
.
.
.
.
.


















Hari ini hari kedua gadis kecilnya itu bersama dirinya, Suga sengaja membawa gadis kecilnya itu di tempat teman-temannya berkumpul, lagipula hari ini mereka sedang melakukan latihan.

"Kenapa kau membawanya lagi, Hyung!"

Dan ada satu yang tidak menyukai kehadiran gadis kecil itu, dia adalah Joon. Joon tidak suka anak kecil terlebih itu perempuan, dan melihat tingkah gadis kecil itu Joon beranggapan bahwa gadis kecil itu sangat berisik.

Suga mendengus, "kenapa? Kau tidak suka? Hanya karena kau tidak suka bukan berarti aku tidak boleh membawanya."

"Sudah-sudah kalian ini selalu saja." Jinny berusaha melerai mereka sebelum mereka benar-benar bertengkar.

Daddy Sugar [FF Yoongi BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang