Enjoy with my story
.
.
.
.
..
Kini Yoongi, Jungkook, Hyora, dan Taeri berada di kantin rumah sakit. Awalnya Jungkook menyuruh Taeri kembali ke kamar rawat, tapi gadis itu tidak mau jadi Jungkook pun mengiyakannya.
Jungkook sibuk menyuapi Taeri, sedangkan Yoongi menyuapi Hyora sambil makan makanannya sendiri. Hyora sendiri memperhatikan Jungkook, sepertinya Jungkook menyukai Taeri.
Hyora menoleh ke arah Yoongi, bertanya lewat isyarat mata tentang dua orang di hadapannya. Yoongi tersenyum kemudian mengangguk, seakan membenarkan apa yang ada di pikiran Hyora.
Kemudian Yoongi menatap Taeri yang memainkan jarinya di atas meja, "Lily-ya."
"Nde?"
Taeri menatap Yoongi yang terlihat ingin berbicara, "Kami berniat melaporkan kakakmu pada pihak yang berwajib, apa kau keberatan?"
Manik Taeri melebar mendengar penuturan Yoongi, apa maksud Yoongi kakaknya akan dipenjara? Maniknya bergetar saat mengerti maksudnya, "W-wae?" tanyanya pelan.
Dan itu adalah pertanyaan bodoh yang pernah Taeri lontarkan, bagaimana ia masih bertanya kenapa padahal ia tahu bagaimana bejatnya sang kakak.
"Kau tahu kan apa yang telah kakakmu lakukan pada kami sejak dulu? Bahkan kakakmu juga telah menyakitimu, kau mau kembali padanya?"
Taeri menggelengkan kepalanya pelan, ia gila jika kembali satu rumah dengan kakaknya. Tapi yang ia punya hanya sang kakak, "Tapi... Aku hanya punya Taejung Oppa, kalau dia ditahan aku tinggal dengan siapa?" tanya Taeri pelan.
"Kau bisa tinggal dengan kami." ucap Hyora.
Taeri menggelengkan kepalanya, ia tidak mau dikira menjadi orang ketiga.
"Kau juga bisa tinggal dengan Jungkook." ucap Yoongi.
Spontan membuat pipi Taeri merona mendengar ucapan Yoongi, sedangkan Jungkook mengangguk-anggukkan kepalanya masih belum sadar.
Hingga saat ia sadar dengan ucapan Yoongi, ia menoleh cepat, "Hyung!!" protes Jungkook.
Membuat Yoongi dan Hyora tertawa, "Wae Oppa? Bukankah kau malah senang?"
"Ck, berhenti menggodaku! Kalian berdua sama saja."
Yoongi terkekeh saat melihat Jungkook yang malu, kemudian kembali menatap Taeri, "Bagaimana? Urusan kau tinggal dengan siapa itu bisa dipikirkan nanti, lagipula kau masih pemulihan jadi kau masih berada di sini."
Taeri menunduk, mungkin inilah waktunya untuk sang kakak menebus kesalahannya. Sudah cukup dirinya juga Yoongi dan lainnya yang telah kakaknya hancurkan, ia tidak mau kakaknya kembali menghancurkan orang lain lagi.
"Iya, Oppa bisa melaporkannya."
Semuanya tersenyum saat mendengar keputusan Taeri, Yoongi mengusap kepala Taeri yang ada di sebelahnya, "Keputusan yang baik, dan satu hal lagi kau maukan menuntut kakakmu juga? Katakan apa saja yang telah dia lakukan selama ini padamu di pengadilan nanti."
Taeri mengangguk, "aku mengerti."
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Sugar [FF Yoongi BTS]
Fanfiction[Complete] Cast: > Min Yoon Gi (Suga BTS) > Kim Hyo Ra > Kim Jae Ha Support: > All Member BTS Cast bisa bertambah sesuai alur Berpisah selama 10 tahun tidak membuat Yoongi berhenti mencari seseorang yang sangat ia sayangi. Berbagai macam cara suda...