Enjoy with my story
.
.
.
.
.
.
.
Kim Taeri, atau panggil saja dia Lily. Gadis kecil yang pemalu dan pendiam, ia sangat suka bunga Lily. Sesungguhnya nama panggilannya adalah Riri, berhubung dirinya dulu masih belum fasih mengucapkan kata 'r' akhirnya ia mengenalkan dirinya dengan nama Lily.
Lily tidak pernah sebahagia ini saat melihat kakaknya perlahan lembut padanya, karena seseorang yang dicintai kakaknya, Kim Hyeri.
Tapi kebahagiaannya hanya sebentar, karena kakaknya putus dengan kekasihnya. Membuat kakaknya kalap yang akhirnya kembali kasar padanya parahnya lagi ia diperkosa. Walaupun ia tidak tahu apa yang dilakukan kakaknya, tapi rasanya sakit sekali.
Saat hendak mengadu pada Hyeri, langkahnya terhenti saat melihat Hyeri yang tersenyum bahagia bersama laki-laki. Membuatnya mengurungkan niatnya, saat hendak pergi ia terhenti saat mendengar suara memanggilnya.
"Lily?"
Kitten, temannya. Penyebab putusnya sang kakak dengan kakaknya. Kitten terlihat terkejut saat melihat wajah Lily, dengan segera Kitten berlari ke arah kakaknya, menariknya mendekat ke arah Lily yang diikuti Suga.
"Astaga! Lily!"
Akhirnya mereka semua berada di rumah Hyeri, Hyeri menangis saat mengetahui apa yang terjadi pada Lily. Suga pun tidak buta untuk mengetahuinya, terlihat sekali gadis kecil itu korban kekerasan juga seksual.
"Dia siapa?" tanya Suga.
"Dia adiknya Taejung, aku tidak tahu kalau dia akan setega itu dengan adiknya." ucap Hyeri sendu.
Suga berpikir jika Taejung tidak memiliki perasaan sama sekali, hingga tega menyiksa adiknya sendiri.
Setelah pertemuannya dengan laki-laki yang menjadi kekasih Hyeri, diam diam Lily selalu mengikuti Suga dan Kitten. Walaupun kerap kali sang kakak mengetahuinya dan berakhir kembali menyakitinya.
Sampai hari dimana Hyeri dinyatakan meninggal, membuat kakaknya semakin tidak terkontrol. Selama seminggu Lily disiksa dan diperkosa, dari pagi sampai menjelang pagi. Ia bebas saat kakaknya tertidur tapi kembali di siksa saat kakaknya bangun.
Dan saat dirinya hampir mati, akhirnya sang kakak berhenti. Dia memperlakukannya dengan baik, hingga ia diberi kebebasan oleh sang kakak dengan syarat tidak mencampuri urusan sang kakak.
Tentu saja diangguki cepat oleh Lily, karena yang ia pikirkan hanyalah bebas dari siksaan sang kakak.
.
Yoongi masih setia menemani Hyora, walaupun ia sering tidak datang ke kantor tetapi ia masih memantaunya lewat iPad.
Yoongi melemaskan otot-ototnya yang kaku akibat terlalu lama duduk dengan posisi tetap, kemudian menatap Hyora yang masih betah tertidur.
Ceklek.
Datanglah Taehyung dan Jimin, Jimin mendekati Yoongi, "Hyung aku butuh dokumen yang beberapa hari kau pinjam." ucap Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Sugar [FF Yoongi BTS]
Fanfiction[Complete] Cast: > Min Yoon Gi (Suga BTS) > Kim Hyo Ra > Kim Jae Ha Support: > All Member BTS Cast bisa bertambah sesuai alur Berpisah selama 10 tahun tidak membuat Yoongi berhenti mencari seseorang yang sangat ia sayangi. Berbagai macam cara suda...