Enjoy with my story
.
.
.
.
.
..
"Aku pulang."
Yoongi masuk ke dalam rumah dengan rasa lelah, kemudian singgah di sofa sebentar. Sedikit heran saat merasa rumahnya sepi, kemana orang-orang pergi.
"Eoh Yoon? Kau sudah pulang?" tanya Bibi Yoon.
Bibi Yoon muncul dari dapur, baru saja selesai masak. Menghampiri Yoongi di sofa, Yoongi mengangguk membenarkan pertanyaan Bibi Yoon.
"Hmm, Hyora kemana Bi?"
Pertanyaan Yoongi justru mendapat kerutan dahi dari Bibi Yoon, "loh, Bibi pikir kau pulang bersamanya."
Sontak rasa lelah Yoongi hilang, segera memeriksa ponselnya kemungkinan Hyora menghubunginya. Tapi tidak ada pesan ataupun panggilan dari Hyora, "Aku mengatakan padanya jika tidak bisa menjemput." ucap Yoongi.
Yoongi pun menghubungi Hajoon, dan tidak menemukan keberadaan Hyora disekitar Hajoon.
"Oppa, kupikir dia akan ke Kantor Oppa karena Hyora tiba-tiba menginginkannya."
Yoongi menggelengkan kepalanya walaupun Hajoon tidak melihatnya, "Dia belum pulang."
Yoongi pun mengakhiri panggilan mereka, ia melirik jam yang menunjukkan hampir tengah malam. Hyora tidak pernah pulang selarut ini, mungkin sejam kuranglah.
.
Siang mereka baru bisa berkumpul di rumah Yoongi, bahkan Hajoon sampai bolos sekolah. Dan tentang Hyora Yoongi menuliskan surat izin walaupun Kepala Sekolah tahu jika Hyora hilang.
Kini mereka menatap laptop, mengamati rekaman CCTV yang menunjukkan Hyora keluar dari gerbang Sekolah yang langsung ditarik oleh Taeri.
"Taeri?" beo Hajoon.
"Bukankah dia gadis yang membullynya?" tanya Jungkook.
Mereka ingat gadis itu adalah orang yang membully Hyora beberapa bulan yang lalu, rekaman itu hanya sampai Taeri yang menarik Hyora.
"Tapi tidak mungkin kan gadis itu..." Jimin menggantungkan ucapannya.
Namjoon mengetik sesuatu, kemudian mereka kembali mendapatkan rekaman CCTV di sekitar sekolah. Kemudian mereka melihat Taeri berhenti di tempat sepi, mereka melihat keduanya terlibat percakapan.
"Ku rasa bukan dia." gumam Seokjin. Kemudian menjeda rekamannya, menunjuk wajah gadis yang bersama Hyora, "gadis itu terlihat panik." komentar Seokjin.
Seokjin benar, gadis itu terlihat mengawasi sekitar. Dan terlihat Hyora yang meninggalkan gadis itu. Yoongi menghela nafas pelan, semalaman ia tidak tidur karena mengkhawatirkan Hyora yang tidak pulang.
"Apa hanya ini saja?" tanya Yoongi.
Namjoon hanya tersenyum lemah, "kita harus meminta rekaman CCTV di daerah sana, dan ku rasa itu sedikit memakan waktu."
Yoongi menyandarkan punggungnya, kemudian menatap Hajoon, "Hajoon-ah, Hyora tidak mengatakan sesuatu?" tanyanya.
Hajoon menggelengkan kepalanya, "sebelumnya kami memang bersama, tapi Hyora hanya banyak diam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Sugar [FF Yoongi BTS]
Fanfic[Complete] Cast: > Min Yoon Gi (Suga BTS) > Kim Hyo Ra > Kim Jae Ha Support: > All Member BTS Cast bisa bertambah sesuai alur Berpisah selama 10 tahun tidak membuat Yoongi berhenti mencari seseorang yang sangat ia sayangi. Berbagai macam cara suda...