𖤓NOTE𖤓
Maaf untuk slow updatenya. Jangan lupa tinggalkan vote dan komen yah. Happy reading salam hangat dari author.
***
Malam begitu dingin. Kilauan bintang dan bulan menemani Leandra pada malam itu. Setelah Scorpio meninggalkan kediaman Leandra dirinya seakan tak percaya bahwa dirinya telah berpacaran dengan salah satunya cowok paling perfect disekolahnya.
"Demi apa sih gue dah jadian sama dia," ucap Leandra.
Angel bibi Leandra datang menghampiri keponakannya tersebut untuk mengajak dia berbicara.
"Cie-cie siapa nih yang baru jadian tadi," ejek Angel.
"Ish apasih Tante mah. Ngejek aku terus," ujar Leandra.
"Tapi tante salut loh sama dia. Bisa bikin hati keponakan tante ini luluh," ucap Angel. "Kan biasanya keponakan tante yang satu ini hatinya kayak kutub selatan."
"Biasa aja tan. Makasih yah tan dah berubah," ujar Leandra.
"Tante yang makasih sama Lea dan kakek. Karena kalian berdua tante sudah sadar apa arti hidup yang sesungguhnya," ucap Angel kemudian memeluk keponakannya tersebut.
"Sama-sama tan," senyum kecil tertampak diwajah Leandra.
"Udah sana tidur besok sekolah nanti kesiangan lagi,"
Setelah Angel meninggalkan Leandra untuk beristirahat handphone milik Leandra berbunyi telpon tersebut dari Scorpio.
"Hallo Pio kenapa telpon?" Tanya Leandra.
"Gak apa-apa sih cuma kangen aja. Kamu sih bikin aku kangen terus-terusan," ujar Scorpio.
"Ish soudzon aja. Kamu dah sampai rumah?"
"Udah kok. Kamu kok belum tidur?"
"Belum lah. Aku nungguin kabar dari kamu,"
"Tadi aja bilang ngapain nelpon. Cewek mah suka gitu gengsian," ejek Scorpio. "Udah sekarang kamu tidur dah malam."
"Siap cowok bawel. Inget jangan pergi-pergi lagi besok sekolah," ujar Leandra.
"Iya-iya kamu ikutin apa yang aku omongin yah,"
"Yaudah iya aku ikutin,"
"Aku."
"Aku," ikut Leandra.
"Sayang,"
"Sayang," ucap Leandra
"Kamu,"
"Kamu," ujar Leandra. "Ish modus bangett."
"Sesekali modus sama cewek sendiri gak apa-apa lah," ejek Scorpio. "Yaudah tidur yah kamu sweet dream."
"Kamu juga jangan begadang yah," ujar Leandra.
"Besok kamu berangkat kesekolah sendiri gak apa-apa?"
"Gak apa-apa kok. Emang hari ini aku mau kasih tau ke kamu kalo aku dianterin sama Mellody,"
"Love you," bisik Scorpio
Setelah menerima telpon dari Scorpio. Leandra segera membersihkan kaki dan tangannya untuk segera tidur.
"Makasih Pio. Udah ada dihidup gue,"
Matahari pagi mulai menyinari kamar Leandra menandakan bahwa hari sudah berganti dan cewek tersebut sudah siap untuk segera berangkat menuju sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpio [Hiatus]
Teen Fiction⚠️Warning ⚠️ Cerita ini mengandung baper, sad, dan humor. Enjoy . . Scorpio anak berandalan ketua geng zodiak yang terkenal disekolah SMA Harapan dijakarta, memiliki sifat tak mengenal ampun kepada siapapun, berandalan, dan biang onar Tujuan hidupn...