Ayo vote sama feedbacknya
Happy reading
.
.
."DIa selalu bisa membuat diriku bahagia"
-Leandra Isabell-Setelah memakan waktu kurang lebih 2jam perjalanan, akhirnya Scorpio dan Leandra telah sampai kepuncak.
"Eh gila lo yah, serius lu ngajakin gue kesini ngapain anjrit" Kata Leandra
"Udah sih santai aja, gue ngajak lu kesini biar lu ga terlalu pusing mikirin masalah hidup lu"
Scorpio menancapkan gass nya kembali menuju kebun Teh milik ayahnya.
"Weh ini serius kebun teh punya bokap lu ?" Tanya Leandra
"Iya, gue kalo biasanya ada masalah gue selalu nenangin diri disini."
"Punya masalah juga lo ternyata" Ejek Lea
"Setiap orang punya masalah kan, emang cuma lo doang yang bisa punya masalah ?"
"Gue ga nyangka aja seorang ketua Zodiak punya masalah"
Scorpio hanya bisa diam mendengar apa yang Lea katakan, "Eh kenapa lu ngelamun awas kesambet entar" Ejek Lea kepada Scorpio.
Scorpio dengan cepat menarik tangan Lea untuk masuk menuju sebuah tempat santai-santai milik keluarganya.
"Apaan sih lo narik-narik tangan gue, sakit tau" Ucap Lea
"Sorry, gue cuma mau ngajak lu jalan-jalan disekitaran rumah bokap gue le"
Lea mengacak-ngacak rambut Scorpio,
"Oi gila rambut gue yang rupawan ini lu acak-acak"
"Apaan sih gelo, kek rambut lu bagus aja" Ejek Lea
"Lea lu tau ga, kenapa gue gangguin lo terus ?" Tanya Scorpio
"Engga, emang kenapa ? Lo naksir sama gue"
Scorpio memukul pelan lengan Lea, lalu berkata "Dih najis geer banget lo amit-amit gue suka sama lo".
"Ngaku aja sih gak apa-apa"
"Lo, yang suka sama gue kan ?" Tanya Scorpio.
"Sedikit" Lea seperti kelepasan berbicara seperti itu.
"Dih ngaku dia gengs, kalo lo suka sama gue, eh btw ntar abis dari sini ikut gue ke rumah gue ya" Ejek Scorpio
"Yaudah iya gw temenin lu, kan kita pacaran boongan".
Setelah pergi dari kediaman milik ayah Scorpio, Scorpio mengajak Lea untuk pulang menuju Rumah Scorpio.
🎇🎇🎇
Setelah sampai dirumah milik Scorpio mereka masuk menuju kediaman cowo tersebut.
"Eh Pio gue grogi tau, takut ada nyokap bokap lu"
"Bokap nyokap gue ga ada dirumah, gue cuma tinggal sendiri disini" Ucap Scorpio
Lea menyadari mungkin nasib Scorpio dengan dirinya sama.
"Lah bokap nyokap lo emang kemana ?" Tanya Leandra.
"Udah, banyak omong ah lo" Ucap Scorpio, Scorpio terlihat risih mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh Leandra.
"Udah sih sorry" Lea mencubit pipi cowo tersebut.
"Gue tinggal dulu ya, gue mau ganti baju"
Setelah Scorpio meninggalkan Leandra sendirian di ruang tamu, Ada seorang perempuan berpakaian seperti pelayan menghampiri dirinya.
"Maaf non, mau minum apa ?" Tanya Cewe tersebut.
"Ga usah bi, eh boleh nanya ga kak ?"
"Tanya apaa yah non ?"
"Jangan panggil saya non kak, Panggil Lea aja kan keknya umur kita sama, saya mau nanya emang Scorpio tinggal disini sendiri yah ? emang orang tua nya kemana ?" Tanya Leandra.
"Iya Lea, kak Leo emang tinggal disini sendiri, ayah dan ibunya sudah lama bercerai sejak kak Leo masih kelas 6 sd"
"Oh kek gitu, orang tua dia ga pernah mampir kesini gitu buat ngejengukin dia, oh iya nama kamu siapa?"
"Jarang kak mereka kesininya cuma pas kak Leo lagi bagi rapot atau ngga lagi dipanggil sama sekolah, oh ya nama aku Jessica salam kenal yah kak, kakak pacar nya Leo yah" Tanya Jessica.
"Eh ngga, lo mah soudzon aja" Ucap Lea.
"Ga biasanya kak Leo bawa cewe ke rumah, biasanya juga anak-anak zodiak yang kesini" Ucap Jessica.
"Emang mereka sering kesini yah Jess ?" Tanya Lea.
"Sering banget kak"
Scorpio tiba-tiba menghampiri mereka berdua, "Eh jessica, gue diomongin apa aja sama tuh cewe" Tanya Scorpio.
"Ga kok kak dia cuma nanya kesukaan kak Leo aja"
"Dih, lu mau ngasih gue kado yah Lea ?" Ejek Scorpio.
"Dih geer lu goblok " Bentak Lea
"Udah jess, sana kedapur makan tadi kakak beliin kamu makanan"
"Eh Pio, dia yang kerja disini yah?" Tanya Lea
"Itu ade gue" Ucap Scorpio dengan dingin.
"Maaf-maaf gue ga tau Pio"
"Yaudah santai aja Jessica emang suka begitu sama cewe"
Scorpio mengajak Lea kekamarnya, "Oi lu mau ngapain gue anjirr" Bentak Lea.
"Dih geer lu, gue mau ajak lu maen ps" Ejek Scorpio.
Scorpio memulai game Bola favoritnya PES 2020, "Ayo cupu, main kita".
"Ayo,siapa takut kalo lo kalah siap-siap aja" Ucap Leandra
Mereka mulai bermain Leandra memilih Liverpool karena itu adalah tim favoritnya, sedangkan Scorpio memilih Barcelona.
"Eh serius lo milih barca ? Ntar bakal ada insiden pembantaian nih" Ejek Lea
"Yee tiati ntar lo yang gue bantai" Jitak Scorpio.
Setelah mereka bermai, benar saja apa yang dikatakan oleh Leandra, karena akan ada insiden pembantaian.
"Ah, kok gue kalah sih sama lo" Ucap Leandra.
"Makanya lo jangan songong sama gue" Ejek Scorpio.
"Eh kan kan kalo kalah bakal ada hukumannya" Ucap Scorpio.
Lea mengelak "Gak ish, gak ada hukuman"
Setelah perdebatan yang cukup panjang, Akhirnya Lea mengalah kepada lelaki tersebut.
.
.
.
.
Guys jangan lupa vote sama komennya yah xixi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpio [Hiatus]
Teen Fiction⚠️Warning ⚠️ Cerita ini mengandung baper, sad, dan humor. Enjoy . . Scorpio anak berandalan ketua geng zodiak yang terkenal disekolah SMA Harapan dijakarta, memiliki sifat tak mengenal ampun kepada siapapun, berandalan, dan biang onar Tujuan hidupn...