15. Balas Dendam

201 67 57
                                    

Hai temen-temen jangan lupa Vote sama Sharenya yah xixi
.
.

"Berperang demi sahabat atau tidak sama sekali"
-David-

Berapa jam setelah David memutuskan untuk balask dendam, Anak-anak Zodiak segera berkumpul ke markas mereka.

"Jadi gimana vid, apa rencana lo buat kita semua ngabisin tuh anak-anak Zeus yang brengsek itu," Ucap Bintang.

"Sans, gue udah susun rencana ini mateng-mateng kalian santai aja,"

"Gue ga abis pikir sama mereka, kenapa gitu selalu ngajak perang bikin kita capek aja ngeladeninnya," Ucap Semesta.

"Yaelah sta, lo ga tau mereka aja mau nya lebih hebat," Ucap David.

Mpo datang menghampiri mereka semua, "Eh, kalian semua tas semua dibawa kabur sama satu temen kalian tuh mpo ga tau siapa lupa, tapi yang pasti salah satu anggota nya Zodiak,"

"Serius mpo ?" Tanya Semesta terkejut ketika mendengar apa yang dikatakan oleh Mpo.

"Masa sih mpo, ga mungkin dhe kayaknya temen-temen kita ngelakuin hal kayak gitu," Ucap William

"Kok gue jadi curiga, diantara kita ada yang berkhianat yah," Ucap David.

"Ga mungkin Vid, mungkin cuma perasaan lo doang kali," Ucap Rizky.

"Yaudahlah kita langsung serang aja Anak-anak Zeus," Ucap Semesta.

Notif dari handphone david berbunyi karena ada pesan masuk dari handphone miliknya.

Leandra (pacar pak ketua)

Eh david
Leo udah siuman

Serius ?

Beneran lah,
Nih sekarang
Dia mau ngomong
Sama lo.

David segera mengangkat telpon dari Leandra

"Lo, ngapain mau bales dendam sekarang," Ucap Scorpio.

"Anak-anak pada ga suka kalo diem aja, makanya kita mutusin buat nyerang mereka semua," Ucap David.

"Tapi, ga gini caranya kan gue ga bisa ikut Vid,"

"Udah, lo tenang aja pasti kita bisa menang udah ya Le lo tidur aja sana,"

"Goblok lo Vid," Ejek Scorpio.

"Le, gue rasa anak-anak ada yang berkhianat deh,"

"Serius lo ? Mana mungkin mereka berani gue abisin kalo gue dah sembuh, eh iya Vid take care ya,"

"Udah santai aja sih, lo tuh yang harusnya take care,"

Setelah menerima telpon dari Leandra, David segera mengabarkan berita baik ini kepada anak-anak Zodiak.

"Guys, Leo udah sadar sekarang dia udah baik-baik aja,"

"Bangsat, gue kira dia bakal mati," Ucap Rizky

Scorpio [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang