𖤓NOTE𖤓
Maaf untuk slow updatenya. Jangan lupa tinggalkan vote dan komen yah. Happy reading salam hangat dari author.
"Mau menang tapi pake cara licik? Orang tersebut udah pantes dibilang bajingan."
-Scorpio-
Leandra sudah siap dengan seragam sekolah miliknya. Lea hanya tinggal menunggu Scorpio datang menjemput dirinya sejujurnya Leandra tidak enak kepada Scorpio karena menjemput dirinya hampir setiap hari."Lea kamu udah siap?" Tanya Angel.
"Udah kok tan. Cuma ini lagi nungguin yang jemput aja," ujar Leandra.
"Pacar kamu yah?" Ucap Angel. "Kayaknya anaknya baik yah cocok tuh sama kamu,"
"Tante mah ngejek aja deh. Aku sama dia ga pacaran kok," ujar Leandra sembari memakai sepatu converse miliknya.
"Pegang omongan tante. Kalo sampe kalian jadian potong kuping tante nih," ejek Angel.
"Bener yah, nanti aku iris kuping tante pake pisau," ujar Leandra.
"Sekarang udah gede yah kamu. Maafin tante dulu yah sering jahat sama kamu," ujar Angel memeluk Leandra dengan erat.
"Gak apa-apa kok tan. Kakek juga pasti senang diatas sana liat kita kayak gini," ujar Leandra.
Suara klakson motor milik Scorpio berbunyi menandakan bahwa cowok tersebut telah tiba di kediaman Leandra.
"Tan aku pamit dulu yah. Tuh orangnya dah bawel," ujar Leandra.
"Hati-hati yah. Bilangin pacarnya jangan ngebut," ujar Angel tertawa kecil melihat muka keponakannya cemberut.
Leandra berlari menghampiri Scorpio untuk segera berangkat meninggalkan rumah tersebut.
"Tiati sukinem nanti jatoh gue ketawain," ujar Scorpio.
"Solimi banget sih lo jadi orang. Kamu Berdosa banget," ujar Leandra mengeplak helm yang dipakai cowok tersebut.
"Ah sakit Lea. Nanti gue bales nangis lagi," ujar Scorpio.
"Tuh demen banget ngefitnah gue. Sejak kapan seorang Leandra cengeng," ujar Leandra.
"Udah ah bawel naik motor gue sini. Apa lo mau naik angkot?" Tanya Scorpio.
Leandra menaiki moge cowok tersebut. Setelah dia menaiki motor tersebut. Scorpio langsung menarik gas motornya sehingga membuat Leandra kaget tak karuan.
"Eh kodok. Gila lo Leo Scorpio kalo gue sampe jatoh gimana? Mau tanggung jawab emang," ujar Leandra. "Asli jahat banget lo,"
"Ga sengaja gue," ujar Scorpio tertawa kecil melihat ekspresi cewek tersebut melalui spion motornya.
*****
Scorpio dan Leandra memasuki area sekolah. Disana sudah terdapat anak-anak Zodiak yang sudah menunggu kehadiran mereka.
"Akhirnya si ngaret dateng," ujar David.
"Gue jomblo gue iri. Kapan gue bisa pergi kesekolah sama cewek," keluh Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpio [Hiatus]
Teen Fiction⚠️Warning ⚠️ Cerita ini mengandung baper, sad, dan humor. Enjoy . . Scorpio anak berandalan ketua geng zodiak yang terkenal disekolah SMA Harapan dijakarta, memiliki sifat tak mengenal ampun kepada siapapun, berandalan, dan biang onar Tujuan hidupn...