𖤓NOTE𖤓
Maaf untuk slow updatenya. Jangan lupa tinggalkan vote dan komen yah. Happy reading.
This is life. Smart people will win and stupid people like you will lose
-Florenza-"Pio!"
Scorpio berhenti berjalan kemudian memutar balik badannya karna ada orang yang memanggil dirinya. Suara yang sangat tidak asing ditelinganya suara Leandra yang selalu membuat dirinya Bahagia Ketika sedang Bersama dengan perempuan itu.
"Iya kenapa?" Tanya Scorpio sambil berjalan menyusuri koridor sekolah.
Leandra menatap wajah Scorpio yang memar karena perkelahian tadi. "Kamu kenapa sih sampe berantem gini." Ucap cewek itu.
"Kan kamu dah janji sama aku. Buat kamu tuh nahan emosi kamu," tambah Leandra.
Scorpio menarik tangan Leandra dan mengajaknya pergi kewarmpo karena jam sekolah yang sudah membolehkan para murid yang bersekolah disana untuk pulang.
"Kamu kenapa diem aja dartadi. Aku kaget kamu tadi semarah itu sama kak Gino," ujar Leandra pelan karna takut Scorpio akan marah pada dirinya.
"Kepo lo," balas Scorpio datar.
"Ih kamu lagi pms yah. Ayo ngaku,"
"Mana ada sih cowok pms,"
"Ada ih,"
"Gak ada Lea cantik. Kalo cowok pms gimana coba,"
"Itu kamu contohnya lagi pms. Sensian terus," cetus Leandra.
"Ya maaf sih. Lagian juga kan aku kek gini ada sebabnya,"
"Kalo diginin masih sensi?" Tanya Leandra kemudian mencium pipi Scorpio
"Hebat sekarang mah. Pacar aku dah peka kalo cowoknya mau dicium,"
Leandra memandangi Scorpio sekali lagi, tatapan yang diberikan oleh Scorpio memberikan dirinya detak jantung yang sangat berderbar begitu kencang, mata berwarna coklat muda itu sangat indah bila dilihat secara lebih dekat.
"Ternyata mata kamu cantik juga yah," ujar Leandra secara tak sadar.
"Emang bagus lahh siapa dulu. Leo gitu loh," balas Scorpio.
Keempat sahabat ini memerhatikan keduanya temannya yang sedang dimabuk romansa. Sehingga mereka tidak diacuhkan oleh Scorpio dan Leandra.
"Anjir ternyata jadi jomblo tuh gak enak yah. Gue mau punya pacar," cetus Bintang membuat orang-orang yang ada disana terkejut karena ulah Bintang.
Putra tertawa. "Makanya Tang itu ada Dewi, Dhina, sama temen-temen kita kan banyak. Kenapa lo gak pepet aja." Kata Putra.
"Gini aja Put. Kan banyak tuh orang-orangnya yang jomblo masalahnya gini ada gak yang mau sama raja monyet," ujar David.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpio [Hiatus]
Teen Fiction⚠️Warning ⚠️ Cerita ini mengandung baper, sad, dan humor. Enjoy . . Scorpio anak berandalan ketua geng zodiak yang terkenal disekolah SMA Harapan dijakarta, memiliki sifat tak mengenal ampun kepada siapapun, berandalan, dan biang onar Tujuan hidupn...