31. Salah Paham

97 17 38
                                    

𖤓NOTE𖤓

Maaf untuk slow updatenya. Jangan lupa tinggalkan vote dan komen yah. Happy reading.
akhirnya setelah sekian lama up juga haha.

"Jadi cowok kalo gak bisa pegang janjinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi cowok kalo gak bisa pegang janjinya. Mending gak usah janji"
-Leandra Isabell-

Leandra duduk bersandar diatas rooftoof sembari memerhatikan layar handphone miliknya yang menunggu pesan masuk atau telepon dari Scorpio. Matahari tampak tertutup awan membuat Leandra tidak kepanasan karena hatinya sudah menjadi panas karena kehadiran Florenza disekolah ini. Leandra memejamkan matanya sembari bernyanyi sebuah lagu.

We're only gettin' older, baby
And I've been thinkin' about it lately
Does it ever drive you crazy
Just how fast the night changes?

Sebelum Leandra menyelesaikan lagu tersebut muncul Scorpio datang sembari memetik gitar yang ia pinjam pada anak kelas 2. Scorpio sadar bahwa perempuan yang ia cintai ini sedang cemburu kepada dirinya.

Everything that you've ever dreamed of
Disappearing when you wake up
But there's nothing to be afraid of
Even when the night changes
It will never change me and you

"Ngapain kamu kesini?" Tanya Leandra datar.

Scorpio menghentikan petikan gitar yang ia mainkan. Cowok itu kemudian menggengam tangan Leandra. "Kamu jangan cemburu dong,"

"Siapa yang cemburu emang? Coba kamu pikir deh cewek mana yang gak cemburu cowonya begitu sama cewek lain," ujar Leandra dirinya sedang menahan tangis ketika meluapkan hal tersebut.

Scorpio hanya diam mendengar apa yang diucapkan oleh Leandra, Dirinya ingin Leandra mengeluarkan segala unek-uneknya kepada dirinya. 

"Aku cemburu lihat kamu sama dia tau gak sih? Kamu bahagia banget kelihatannya sama cewek itu," ujar Leandra lagi.

Scorpio kemudian langsung memeluk Leandra dengan erat. Leandra yang sudah tidak tahan menahan tangisannya akhirnya tangisannya pecah ketika Scorpio memeluk dirinya.

"Aku tau kalo aku salah. Maafin aku yah udah bikin kamu kayak gini," ujar Scorpio.

"Aku gagal yah jadi pacar kamu. Kan aku selalu ingin kamu bahagia eh ini malah bikin kamu nangis," tambah Scorpio.

"Gak Leo kamu gak gagal. Aku malah beruntung udah milikin kamu," balas Leandra kemudian memeluk Scorpio dengan erat.

"Kamu tenang aja sayang. Aku gak akan berpaling ke lain hati kok, hati aku ini cuma buat kamu," ujar Scorpio.

Leandra mencubit pinggang cowok tersebut. "Gombal terus yah kamu ini,"

Scorpio menatap mata Leandra dengan serius. "Aku gak gombal. Aku serius cinta sama kamu, kalo Tuhan ngerestuin hubungan kita aku mau kita bareng selamanya,"

Scorpio [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang