𖤓NOTE𖤓
Budayakan untuk selalu tinggalkan jejak kalian dengan cara vote komen^_^
"Mencintai mu adalah kebahagian yang sebelumnya tak pernah ku dapat"
-Scorpio-Beberapa hari setelah Scorpio dirawat akhirnya Scorpio diperbolehkan untuk pulang kembali kerumahnya, dia masih saja khuatir dengan keadaan teman-temannya.
"Lea, gue kok masih khuatir aja yah sama anak-anak," Ucap Scorpio.
"Udah pio lo santai aja, lagian kan kejadiannya udah lewat beberapa minggu yang lalu juga," Ejek Lea, sembari memukul tangan Scorpio
"Ah sakit Lea, lo mah gitu males ah,"
"Dih ketua geng terkenal disekolah malah ambekan," Ejek Leandra
"Lagian kan ngambeknya sama lo ini, eh btw nanti malem jalan-jalan yuk,"
"Gue sih, ayo-ayo aja emang kita mau kemana ? Inget loh siang ini gue mau ke sekolah ngurusin pendaftaran masuk osis,"
"Malem, nanti gue kasih tau pas kita mau jalan pokoknya suprises lah,"
Mereka segera meninggalkan rumah sakit, Scorpio terlebih dahulu mengantarkan Leandra kesekolah untuk mengurus pendaftaran osis disekolah.
"Bener nih, lo ga mau ketemu adek gue dulu ?" Tanya Scorpio.
"Nanti aja yah, kesian Melody, Nabilla, sama Dewi mereka kesepian ga ada gue,"
"Yaudah lo tiati kalo mau pulang, jangan genit lo sama cowo lain inget kita masih pacaran,"
"Yailah inget gue juga lagian kan kita cuma pacaran settingan," Ucap Leandra
Scorpio mencium kening Leandra sebagai salam perpisahan.
"Yaudah gue duluan yah tuan putri,"
"Bacot ah,"
🎆🎆🎆
Mellody, Nabilla, dan Dewi sudah menanti satu sahabatnya itu sudah sejak lama.
"Weh Leandra Isabell bau asem, kok lama banget sih gue ama yang lain dah lama nungguin lo," Ucap Dewi
"Biasa, kan dia tadi ngebucin dulu sama cowonya," Ejek Nabilla
"Apa-apaan sih kalian, Mell belain gue dong," Ucap Leandra
"Ga ah gue mau ngebucin juga soalnya nanti," Ucap Mellody.
"Eh ayo guys kita ke ruang osis, kan kita mau daftar jadi anggota osis, nanti gue mau bikin sekolah ini jadi konoha terus gue jadi hokage," Ucap Dewi.
"Ye dasar bobrok, mana bisa lo jadi hokage anjir," Ucap Lea, Nabila, dan Mell serentak.
Ketika mereka sedang berjalan menuju ruangan osis. Indah dan Dhina sudah menunggu Leandra.
"Oh jadi ini cabe-cabean nya sekolah kita," Ucap Dhina.
Nabila menarik kerah seragam milik Dhina, "Eh maksud lo apaan ngata-ngatain temen gue udah berasa jagoan lo disini ?"
Indah segera melerai perkelahian antara Dhina dengan Nabila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpio [Hiatus]
Teen Fiction⚠️Warning ⚠️ Cerita ini mengandung baper, sad, dan humor. Enjoy . . Scorpio anak berandalan ketua geng zodiak yang terkenal disekolah SMA Harapan dijakarta, memiliki sifat tak mengenal ampun kepada siapapun, berandalan, dan biang onar Tujuan hidupn...