𖤓NOTE𖤓
Maaf untuk slow updatenya. Jangan lupa tinggalkan vote dan komen yah. Happy reading salam hangat dari author.
"Apakah aku salah karena sudah mencintai dirinya? Dan membuat dirinya menderita?"
-Scorpio-Putra, David, Bintang, dan Semesta merunduk mereka saling merangkul pundak satu sama lain. Keempat cowok tersebut sedang sibuk melihat salah satu sahabatnya sedang asik berpacaran dikelas. Mereka sedang mengamati Scorpio dan Leandra saat ini.
"Kenapa yah kita dikelas harusnya nyontek tugas si Anton. Lah ini malah ngeliatin orang pacaran," ujar Bintang.
"Lo yang ngajakin anjir Tang," balas Semesta. "Lo lagian sih ngajak-ngajak gue. Gue mau molor,"
"Molor mulu kerjaan lo bray," ujar David.
"Heran gue mereka belom jadian dah sebucin ini. Apalagi kalo dah jadian bakal jadi apa kita?" Tanya Putra.
"Makanya Put cari cewe noh. Pacarin aja si Putri kan nama kalian sebelas dua belas," ejek Bintang.
Putra yang sedang mengamati Scorpio dan Leandra kemudian merangkul pundak Bintang dan tertawa, "Gue tau Tang gue tuh ganteng dan beribawa jangan begitu juga dong,".
"Udah sih ngaku aja Tang. Kalo gue tuh lebih mempesona daripada lo," ujar Putra memaksa Bintang.
"Idih amit-amit muka kek tuyul aja belagu lo Put," sahut Bintang keki.
"Kita kenapa sih harus liatin mereka pacaran. Gue merasa gagal jadi anak abg jaman sekarang masa hobinya liat orang pacaran," ujar Semesta.
"Kan tujuan hidup lo jadi nyamuknya Zodiak Sta," ejek Bintang.
"Muka lo Tang. Gini-gini gue ga mau jadi nyamuk lagi," ujar Semesta.
"Heran gue sama mereka berdua. Bisa-bisanya sebucin itu," ujar David.
"Iri yah boss? Makanya lo ke kelasnya Mellody kesian dia nungguin lo," ujar Putra.
"Gak ah. Malu gue seriusan dah," ujar David.
"Hah demi apa lo jadi pemalu sekarang. Dulu aja waktu smp sering buka baju dikelas pas ada guru," ujar Putra.
"Atuh dia udah gede Put. Udah kek kingkong sekarang badannya," ujar Semesta. "Sekarang juga bau ketek kan dia tuh,"
"Mulai nih anak menyebarkan berita hoax," ujar David. "Tiati aja Sta nanti depan rumah lo pak pol dah siap-siap,"
"Siap-siap ngapain tuh Vid?" Tanya Putra.
"Nyulik mama nya Semesta," ujar David.
"Jangan gitu anjir Vid. Kesian Semesta nanti dia makin jadi dingin kek kulkas," ujar Putra.
"Hai Bintang. Kantin yuk," ujar Dewi yang tiba-tiba datang ntah dari mana.
"Ya Tuhan. Lo ngagetin aja kalo gue jantungan gimana?" Ujar Bintang menggaruk-garuk kepalanya.
"Uhuy kayaknya bentar lagi ada yang jadian nih," ujar David.
"Bawel lo Vid. Noh mending lo samperin si Mellody kesian diem-diem bae," ucap Bintang.
"Ya Tuhan mereka sudah ada pacar. Aku kapan?" Rengek Putra.
"Sabar yah Put. Tuh ada si Yohana lo pepet aja," ujar Semesta.
"Ogah mendingan gue sama kambing daripada harus sama dia," ujar Putra.
"Gimana Tang? Jadi kekantin ngga?" Tanya Dewi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpio [Hiatus]
Teen Fiction⚠️Warning ⚠️ Cerita ini mengandung baper, sad, dan humor. Enjoy . . Scorpio anak berandalan ketua geng zodiak yang terkenal disekolah SMA Harapan dijakarta, memiliki sifat tak mengenal ampun kepada siapapun, berandalan, dan biang onar Tujuan hidupn...