𖤓NOTE𖤓
Maaf untuk slow updatenya. Jangan lupa tinggalkan vote dan komen yah. Happy reading.
***
Leandra datang bersama dengan ketiga sahabatnya menemui Scorpio dan anggota zodiak lainnya yang sudah berada di warmpo setelah pulang sekolah. Disana sudah ada anggota Zodiak yang lainnya berkumpul dan tertawa bersama-sama.
"Uhuk-uhuk ada ceweknya nih nyamperin," ujar Bramasta.
"Duh jadi nyamuk lagi deh kita Bram," sahut Ditto.
"Dah sana kalian kebelakang aja," ucap david. "Ganggu yang mau pacaran aja."
"Ngusir bae lo bang," ujar Ditto kemudian menghisap rokok yang dirinya pegang lalu pergi menuju area belakang.
"Hai Vid," sapa Mellody.
Tanpa membalas perkataan Mellody. David langsung menarik tangan cewek tersebut dan membawanya pergi dari sana.
"Gue cabut dulu. Lea gue izin bawa temen lo," ucap David.
"Jagain tuh sahabat gue,"
"Tang tuh ada yayank Dewi," ujar Anton mengejek Bintang.
"Bawel lo Ton. Ntar salting dia begimana," sahut Putra.
"Bawel ah lo semua," jawab Bintang dengan nada beribawa.
"Gak usah sok beribawa gitu lo Tang. Biasanya juga kayak orang gila," ucap Dewi.
"Udah-udah jangan debat nanti Monyet-monyetnya Bintang ngamuk," ujar Scorpio kemudian mengajak Leandra ke rooftoof.
"Kalian berdua tunggu sini yah," ucap Leandra kepada Dewi dan Nabillah.
"Kamu ngapain ajak aku kesini?" Tanya Leandra.
Scorpio mengacak-ngacak rambut Leandra kemudian tersenyum kecil melihat wajah Leandra.
"Gak apa-apa cuma lagi mau berduaan aja sama kamu," ujar Scorpio.
"Gombal terus. Kamu tau gak sih aku kayak lagi mimpi,"
"Kenapa?"
"Bisa pacaran sama cowok kek kamu," ujar Leandra. "Aku mikir aja gitu bisa-bisanya seorang Scorpio suka sama aku yang kayak kentang."
"Kamu tuh cantik luar dalam. Kamu nya aja suka insecure," ujar Scorpio. "Nanti jam berapa acaranya?"
"Jam 8. Kamu datang aja lebih awal jangan telat," ucap Leandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpio [Hiatus]
Teen Fiction⚠️Warning ⚠️ Cerita ini mengandung baper, sad, dan humor. Enjoy . . Scorpio anak berandalan ketua geng zodiak yang terkenal disekolah SMA Harapan dijakarta, memiliki sifat tak mengenal ampun kepada siapapun, berandalan, dan biang onar Tujuan hidupn...