"Dia cowok jangkung yang sangat menyebalkan"
-Leandra Isabell-Keesokan harinya ketika lea terbangun dari tidurnya ia sadar, bahwa ia terlambat untuk berangkat kesekolah.
"Aduh mampuss, fix gue telatt gimana nih.." ujar lea dengen panik. Ia segera menelepon melody berharap sahabatnya tersebut tidak meninggal kan dirinya.
"Mell, lu dimana ?" Tanya Lea dengan cemas.
"Gue disekolah le, napa lu telat ye ?" Ucap Melody sambil menahan ketawa.
"Iya woi gimana nih belom pada datengkan yah senior-senior kita ? Fix bilang kalo mereka belom dateng"
"Yaelah sans mereka belom pada dateng" ujar melody, walaupun Melody berbohong kepada Lea, memang sifat jelek dari Melody adalah suka berbohong kepada dirinya
"Oke, lu harus tunggui gue pleasee lu kan my bestie" ujar Lea
"Sans, teman kecil ku haha"
Setelah Lea menelepon Lelody dia lari dengan cepat tanpa mengucapkan selamat tinggal kepada kakek dan bibinya, "Sayang, sarapan dulu sini sama kakek" ucap sang kakek tapi lea tidak merespon kata-kata sang kakek.
Setelah Lea lari menuju halte tempat biasanya dia menunggu angkot, tiba-tiba ada seorang sekelompok pemuda yang tidak dikenal menghampirinya.
"Neng geulis sini atuh sama kakang, mau apa sini kakang beliin asal neng ikut sama aa" ucap sekelompok orang tersebut
Lea sadar bahwa dirinya sedang diincar oleh sekelompok orang tersebut merasa panik. Dia hanya bisa diam ketika di goda oleh mereka.
"Punten kang, bisa pergi gak ?" Ucap Leandra kepada mereka.
"Jangan gitu dong neng" pemuda itu mulai menyentuh tangan Lea.
Seketika ada murid dari SMA HARAPAN yang mengenal Lea, lalu menolongnya
"Eh bangsat, pergi lu" bentak lelaki tersebut, ketika lelaki tersebut membela Lea. Lea seakan-akan mengenali dirinya, yah dia adalah Scorpio yang datang untuk menolongnya.
Sekelompok pemuda tersebut berusaha memukuli Scorpio, tapi semua usaha itu percuma mereka hanya berhasil melepaskan satu pukulan ke arah dada Scorpio.
"Lu macem-macem sama dia lagi, abis lu sama gue" ucap Scorpio, Lea dengan sigap membersihkan luka ditangan Leo.
"Scorpio, lu ngapain sih nolongin gue ?" Tanya Lea kepada Scorpio
"Gue paling ga suka liat cewe digituin, lu ngingetin gue sama seseorang dihidup ģue" ujar Scorpio kepada Lea
Seketika perasaan benci Lea hilang seketika, ketika mendengar ucapan Scorpio kepada dirinya, sosok Scorpio mengingatkan dirinya kepada ayahnya.
"Sekali lagi makasih yah, dah nolongin gue" ujar Lea, tetapi respon Scorpio sebaliknya "Yee jangan seneng dulu lu muka kodok, kejadian ini ga akan bikin gue lupa sama kejadian yang kemaren" ujar Scorpio dengan tertawa liciknya
Ketika mendengar ucapan Scorpio, lea Langsung memukul lengan Scorpio "ish nyebelin banget sih jadi cowo najis banget gue bisa kenal sama lu"
"Tiati lu nanti suka sama gue"
"Najis gue suka sama orang kek lu mending gue pacaran sama kak david daripada sama lu huekk" david adalah teman geng leo mereka berteman sejak SMP, leo memimpin geng zodiak yang mereka dirikan sejak SMA.
"Yee pegang omongan gue yah lea, kalo lu suka sama gue, gue bakal bawa lu ke tongrongan gue" ujar Scorpio kepada Leandra
"Sok atuh bawa aja ga takut gue" ucap Lea dengan nada meledek
Ketika Scorpio hendak naik ke atas motor yamaha r15 miliknya, ia bertanya kepada lea "oh ya btw lu mau bareng ga kesekolah ? "
Karena waktu yang tidak mencukupi Lea untuk kesekolah dengan naik angkot, akhirnya Lea mengiyakan saja pertanyaan dari Scorpio.
Ketika sedang berada diatas motor, Lea mulai berani untuk bertanya sesuatu kepada Scorpio
"Scorpio, bye the way kenapa lu bisa jadi berandalan disekolah atau diluar sekolah ?" Memang scorpio dikenal dengan kenakalannya dibandingkan dengan prestasi yang ia dapat disekolah, bahkan dia pernah menusuk salah satu siswa sekolah lain dalam tauran antar sekolah.
"Kepo lu sukinem" ejek scorpio kepada lea
"Najiss lu panjull" ucap lea kepada scorpio
Memang scorpio dari masa awal masuk SMA ia dikenal dengan kenakalannya dan kebandelannya, dia tidak segan-segan untuk menghabisi semua orang yang berbuat macam-macam kepada dirinya dan teman-teman satu geng dengan dirinya.
.
.
.
Menurut kalian gimana sih sikap Scorpio sama Leandra ?
.
.
Jangan lupa Vote sama Komennya xixi
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpio [Hiatus]
Teen Fiction⚠️Warning ⚠️ Cerita ini mengandung baper, sad, dan humor. Enjoy . . Scorpio anak berandalan ketua geng zodiak yang terkenal disekolah SMA Harapan dijakarta, memiliki sifat tak mengenal ampun kepada siapapun, berandalan, dan biang onar Tujuan hidupn...