39. True Love

101 10 87
                                    

𖤓NOTE𖤓

Maaf untuk slow updatenya. Jangan lupa tinggalkan vote dan komen

Suasana dihall sekolah menjadi sangat ricuh mecemooh Leandra karena video yang diputarkan oleh Florenza

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana dihall sekolah menjadi sangat ricuh mecemooh Leandra karena video yang diputarkan oleh Florenza. Pihak sekolah sudah memperingatkan mereka semua untuk tenang namun percuma mereka tetap meneriaki Leandra dengan sebutan wanita murahan. Scorpio yang terkejut mendengar perkataan Leandra tidak bisa terima dengan perkataannya.

"Maksud kamu apa Lea? Aku gak mau putus dari kamu," ujar Scorpio.

Leandra menunduk tak berani menatap Scorpio. "Kamu udah lihat sendiri kan?"

"Lihat video itu? Aku gak peduli sama videonya," balas Scorpio.

"Mau separah apapun masa lalu kamu. Aku gak peduli karena aku tetap cinta sama kamu," tambah Scorpio.

Sekumpulan siswa melempar sepatu kearah Leandra dan Scorpio. "Lonte ngapain sih kesini pergi sana." Teriak salah satu siswa. Teriakan tersebut membuat Leandra pergi menjauh dari mereka semua, Scorpio yang berusaha mengejar Leandra ditahan oleh Florenza.

"Udah sih Le. Lo ngapain masih ngejar cewek murahan," ujar Florenza.

Scorpio menggeleng kecewa. "Bener-bener yah lo Flo, gue tau lo benci sama Leandra tapi gak gini juga caranya."

"Terus gue harus apa? Harus gitu videonya gue sebar ke sosmed?" tanya Florenza.

"Gila yah lo Flo. Bener-bener psyco banget asli," balas Scorpio.

Florenza tertawa. "Yah kan ini semua salah Lea. Coba aja kalo dia mau lepasin lo buat gue gak bakal gue sebar videonya,"

Scorpio tidak mempedulikan perkataan Florenza dan segera pergi menyusul Leandra. Scorpio mencari keseluruh Gedung sekolah tapi dia sama sekali tidak menemukan jejak Leandra.

"Apa mungkin dia dirooftoof?" batin Scorpio

Scorpio segera berlari menuju rooftoof sekolah, disana sudah ada Leandra yang berdiri dengan mata yang dipenuhi air mata. Leandra yang menyadari kehadiran Scorpio ditempat itu segera turun dan menghampiri cowok tersebut.

Scorpio segera memeluk Leandra dengan erat. "Kamu jangan ngelakuin hal yang aneh-aneh lagi."

Leandra menangis dipelukan Scorpio. "Sebenernya aku salah apa Pio. Kenapa aku selalu dianggap sebelah mata oleh semua orang?"

Scorpio menatap mata Leandra. "Kamu gak ada salah kok, merekanya aja yang gak tahu masalah sebenarnya apa."

"Tapi aku udah gak kuat. Dari dulu semenjak orang tua aku gak ada hidup aku udah hancur sekarang aib aku terbongar aku harus apa Pio?" tanya Leandra.

Scorpio memeluk Leandra dengan erat sehingga membuat Leandra merasa nyaman Ketika dipeluk oleh dirinya. "Mungkin kamu gak punya siapa-siapa sekarang, tapi kamu masih punya aku sama sahabat kamu."

Scorpio [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang