𖤓NOTE𖤓
Maaf untuk slow updatenya. Jangan lupa tinggalkan vote dan komen yah. Happy reading salam hangat dari author.
.
."Aku mencintainya dan aku akan memperjuangkan dirinya."
-Leandra Isabell-"Pacaran aja teros. Depan muka gue lagi pacarannya," ujar Bintang pada Leo dan Leandra.
"Kasihan yah guys ada jomblo dari lahir disini," ucap David.
"Jangan ngamuk gitu lah Tang. Nanti monyet-monyet lo pada dateng kesini kan bahaya," ujar Putra.
"Kan lo juga raja monyet Put sama kayak si Bintang," Anton menunjuk Putra.
"Muka mu cukup Bintang aja yang jadi monyet. Nanti yayank Dhina menangis kalo gue kek monyet," ujar Putra.
"Eh Put kalo misalnya Dhina ga mau sama lo kan ada gue disini yang setia nungguin lo," ujar Nabillah.
"Uhuk-uhuk ada yang salting nih kayaknya," ejek Anton.
"Aduh Bintang meleleh nih Dew. Sampe ngompol tuh kayaknya," ujar David.
"Lama-lama lo berdua gue pukul yah pake tongkat sun go kong," ujar Bintang menunjukan wajah kesalnya.
"Ampun bang jago," ejek Semesta.
"Bang jago apaan Sta. Diputusin cewek mewek," ucap David.
"Bangsat napa lo bongkar rahasia gue Vid," ujar Bintang.
"Keceplosan sorry mulut gue bandel soalnya," ujar David.
"Mulut lo kayak cewe sih Vid," ujar Semesta.
"Beneran sih kalian berdua. Lama-lama gue suruh anak buah gue buat abisin kalian nih," ujar Bintang.
"Monyet nya ga ada yang cantik gitu Tang. Kalo ada yang kayak Milea mending buat gue," ujar Anton.
Davin tidak bisa menahan dirinya untuk tertawa. "Udah Bray. Diem nanti Zodiak dihajar sama monyet-monyetnya si Bintang. Ton kalo mau pacaran jangan sama monyet juga anjir nanti anak lo jadi apaan,"
"Efek kelamaan jomblo," cetus Semesta.
Putra seperti membayangi sesuatu. "Ngeri juga si asli. Kalo sampe anak buahnya si Bintang turun tangan bisa-bisa nih warung Mpo jadi hutan rimba," ujarnya.
"Berisik!!!" Ujar Bintang emosi mendengar perkataan teman-temannya. "Monyet-monyet gue antek-antek gue kenapa lo semua pada sewet iri? Bilang boss,".
"Siap raja monyet," cetus Putra dan Anton.
"Liat noh yang ngebucin daritadi anteng-anteng aja padahal kita dari tadi heboh," ujar Bintang.
"Liat juga noh si Dhina manyun-manyun bae samperin gih Tang," ucap Anton.
"Gak ah. Nanti dewi cemburu sama gue," ujar Bintang.
"Udah belom debatnya?" Tanya Scorpio.
"Udah Le. Lu ngebucin disini jiwa jomblo ku merontah-rontah bang," ujar Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpio [Hiatus]
Teen Fiction⚠️Warning ⚠️ Cerita ini mengandung baper, sad, dan humor. Enjoy . . Scorpio anak berandalan ketua geng zodiak yang terkenal disekolah SMA Harapan dijakarta, memiliki sifat tak mengenal ampun kepada siapapun, berandalan, dan biang onar Tujuan hidupn...