𖤓NOTE𖤓
Maaf untuk slow updatenya. Jangan lupa tinggalkan vote dan komen yah. Happy reading.
Dengan kemeja lengan panjang berwarna biru muda yang ia kenakan ketika menghadiri acara yang keluarga Leandra cowok tersebut kemudian pergi menuju rumah miliknya sebelum itu dirinya dan teman temannya berpamitan kepada keluarga Leandra.
"Kamu seriusan mau pulang sekarang? Tanya Leandra.
"Iya aku pulang dulu yah. Kan nanti kita ketemu lagi," ujar Scorpio.
"uhuk=uhuk saya masih disini nih tolong jangan berbuat kemesraan dulu," ujar Bintang.
"Bawel bet sih Tang kalo iri bilang kawan," cetus David terlihat tangan kirinya sedang menggenggam tangan milik Mellody.
"Ini lagi satu malah pegang pegangan adek iri bang," ujar Anton.
"Udah=udah sana atuh kamu pulang kasihan tuh si Bintang ama Anton kepanasan," ujar Leandra.
"Siap grak jendrall Lea," ujar Scorpio kemudian melakukan hormat kepada Leandra.
"Lo kira kita lagi upacara Le?" Tanya Putra.
"Udah jangan berdebat nanti yang punya rumah ngamuk," ujar Semesta.
"Eh btw nanti lo pulang sendiri yah Put. Soalnya nanti gue pulang sama Mellody," ucap David.
"Anjir tega banget lo sama gue Vid. Gue udah jomblo masa diginiin," Putra pura-pura menghapus air mata padahal sama sekali tidak ada air mata menetes.
"Udah kalo jomblo mah jomblo aja Put. Terima takdir lo," ujar Semesta.
"Si Semesta kalo ngomong suka gak ngaca yah," sahut Putra.
"Udah atuh balik kasihan pacar gue mau isitrahat," ujar Scorpio kemudian mencium kening Leandra.
"Ish kok main cium cium aja. Aku malu tau sama teman teman kamu," ujar Leandra.
"Fix pulang pulang gue mandi kembang," ujar Bintang dan Dewi secara bersamaan.
"Cie cie ada yang barengan nih ngomong begitu," ejek Nabillah.
"Apaan sih Nabilla itu gak sengaja," ujar Dewi.
"Kali ini gue setuju sama lo Wi," ucap Bintang.
Putra menepuk tiga kali pundak Bintang. "Jangan munafik Tang kalo nanti dia jodoh lo gimana," kata Putra.
"Nanti kalo mereka jadian fix Put. Mereka bakal nraktir anak-anak Zodiak," ujar Semesta.
"Yaudah Lea kita pamit yah," ujar Scorpio.
"Tiati yah kalian. Terutama kamu," ucap Leandra dengan menunjuk kearah Scorpio.
"Siap ibu negara Zodiak," ujar Scorpio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpio [Hiatus]
Teen Fiction⚠️Warning ⚠️ Cerita ini mengandung baper, sad, dan humor. Enjoy . . Scorpio anak berandalan ketua geng zodiak yang terkenal disekolah SMA Harapan dijakarta, memiliki sifat tak mengenal ampun kepada siapapun, berandalan, dan biang onar Tujuan hidupn...