17. Rencana

170 43 44
                                    

𖤓NOTE𖤓

Budayakan untuk selalu tinggalkan jejak kalian dengan cara vote komen^_^
.
.

"Menyatakan perasaan ku kepada mu memerlukan sesuatu yang spesial
-Scorpio-

Barisan motor itu masuk menuju area sekolah. Para murid lelaki dengan jaket bomber bertulisan Zodiak itu memarkirkan kendaraan mereka masing-masing di parkiran sekolah. Ada Scorpio dan teman-temannya baru saja datang menunggu anak-anak Zodiak angkatan ke-9 . Cowo berbadan kekar Bramasta namanya segera menghampiri ketua mereka.

"Maaf boss telat motor mogok tadi dijalan," ujar Bramasta.

"Makanya Bram tuh motor jual aja udah bau tanah soalnya," Cetus Bintang

"Muka mu bau tanah Tang," balas Bramasta.

"Mana temen-temen lo kok belom sampe ?" Tanya Scorpio.

"Biasa boss mereka mau bolos katanya," ucap Bramasta ceplas celplos. "Tadinya gue juga mau ikutan bolos Le cuma gue inget kalo gue mau ngerjain guru BK,"

"Kamu berdosa banget Bram. Jelek-jelekin nama Zodiak aja lo udah cukup muka lo aja yang jelek," ejek Semesta.

"Udah-udah kita ke kantin dulu aja. Ada yang mau gue bahas," ucap Scorpio.

"Tentang si doi boss ?" Ucap Bramasta. "Penasaran nih gue,"

"Udah lah adik kecil ngoceh bae bisanya," cetus Putra.

"Eh Bram kabarin temen-temen lo pulang sekolah ngumpul ke Mpo. Refresing dulu lah," ucap Scorpio.

"Santai boss. Ntar gue bilangin ke anak-anak," ucap Bramasta.

"Eh Le. Anak baru pada nanyain ke gue kapan Zodiak buka pendaftaran lagi," ucap Anton.

"Bilang belom dibuka dulu. Gue harus mikir matang-matang lagi buat seleksi anggota Zodiak gue ga mau kejadiannya kayak si Rizky," ucap Scorpio.

Leandra baru saja memasuki area sekolah, dia datang bersama dengan Melody, Nabilah, dan Dewi.

"Le tuh yayank lo dateng samperin sana," ucap Putra.

"Udah sana kalo udah ngebucin baru ke kantin bahas apa yang mau lo omongin," ucap Bramasta.

"Ah bawel banget sih anjir," gerutu Scorpio. "Iya ini gue samperin puas kalian?".

"Puas banget," ucap mereka semua secara serentak.

Scorpio berjalan menghampiri Leandra untuk membicarakan sesuatu hal yang penting kepada dirinya.

"Oi Leandra. Bisa-bisanya lo jam segini baru masuk," ucap Scorpio.

"Bawel lo Pio. Suka-suka gue lah kan diri-diri gue," ucap Leandra.

"Eh btw kita malem atau sore perginya ?" Tanya Scorpio.

"Lah pergi? Emang jadi maaf ga bisa gue sibuk ada dinner sama anak presiden," ujar Leandra. "Canda woi muka lo gak usah dimelas-melasin Pio,".

"Muka mu mana ada gue melas. Nanti gue jemput lo jadi jangan ketiduran," ucap Scorpio.

"Uhuk ada yang mau ngedate nih," ucap Mellody.

Scorpio [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang