Distance : About Us

769 112 28
                                    

Sekarang satu keluarga sudah berada di dalam taksi yang di pesan Minju. Keadaan hening, cuma sisa suara radio dan suara Minju yang bercanda pelan dengan Wonyoung.

Yujin terdiam sambil menatap keduanya, entah kenapa Yujin serasa nostalgia dengan Minju. Bahkan senyum laki laki itu mengembang melihat sikap hangat Minju.

Tatapan Yujin yang jelas itu ternyata juga disadari oleh Minju. Wanita itu langsung memberikan ponselnya untuk bermain Wonyoung.

Setelah itu wanita itu langsung bergeser mendekatkan dirinya pada Yujin. Bukan hanya itu, Minju sandarkan kepalanya di bahu lebar Yujin sambil memangku Wony.

"Kok Chaewon bisa ada di bengkel? Kamu ajak dia kesana?" tanya Minju penuh selidik.

Entah mengapa Yujin jadi grogi takut Minju salah paham, padahal wanita itu sudah bukan istrinya.

"Enggak, aku juga gak tau dia tiba tiba dateng bawa makanan" jawab Yujin jujur, karena memang Chaewon yang tiba tiba datang menemuinya.

"Yaudah, tapi jangan sampe kamu yang nyamperin dia duluan! Pokoknya aku gak suka ya kamu deket deket sama mantan!" kata Minju.

Yujin yang polos alias bloon langsung garuk garuk tidak mengerti.

"Ha?? Gimana gimana? Emang dia kenapa kok aku gak boleh deket deket? Dia kutuan?" tanya Yujin.

Minju yang awalnya bicara tanpa menatap Yujin akhirnya mendongak dan menatap kearah Yujin.

"Karena kamu appa dari anak aku! Jadi aku gak mau kamu deket deket sama cewek lain, aku punya hak!" kata Minju yang tau kalau mantan suaminya itu bloon.

"Tapi...kamu juga pergi sama Jaemin, kenapa aku gak boleh sama Ssamu?" tanya Yujin yang sukses membuat Minju melotot.

"Ssamu? kamu ngapain lagi manggil nama dia pake nama pacaran kalian dulu?!" tanya Minju agak menaikan nada.

"Iya maaf" jawab Yujin. Minju langsung kembali bersandar di bahu Yujin sambil menatap lurus kedepan.

"Nanti malem Wony nginep lagi, kamu main aja keapartemen aku. Gausah nginep, tapi main aja gapapa" kata Minju menutup matanya beristirahat.

"Emangnya boleh? Jaemin gak marah aku kesana?" tanya Yujin menatap polos Minju.

"Aku gak tinggal sama Jaemin, jadi dia gak perlu tau soal ini. Kamu tenang aja, kalau ketauan aku bisa alasan" jawab Minju santai.

Yujin yang mendengar itu hanya bisa menganggukan kepalanya. Entah mengapa dirinya tidak bisa menolak permintaan ibu dari putri semata wayangnya itu.

******

Di bengkel Yena, Chaewon masih duduk di tempat mereka makan siang. Yuri dan Yena benar benar penasaran tentang kisah wanita itu dengan Yujin.

Jujur saja, baik Yena dan Yuri tidak mengetahui masalah apa yang terjadi diantara Chaewon dan Yujin dulu.

Namun yang jelas, Yujin yang putus dari Chaewon langsung berpacaran dengan Minju yang membuat Yena kebingungan begitu juga Yuri.

Chaewon juga terlihat biasa saja dan tegar membuat mereka berfikir mungkin ada masalah atau ketidak cocokan yang membuat keduanya memutuskan berpisah.

Mereka menerka nerka, lalu Chaewon langsung memutuskan berkuliah di Amerika membuat mereka tidak mengetahui apa yang terjadi dengan mereka.

"Ewon hehe bukannya gue mau campurin privasi elo nih, tapi gue penasaran aja. Elo sama Yujin itu kok bisa putus? terus lo tau Yujin pacaran sama Minju beberapa hari doang sehabis kalian putus?" tanya Yuri kepo.

Chaewon menganggukkan kepalanya tanda membenarkan bahwa wanita itu mengetahuinya soal Yujin dan Minju.

"Gue gak tau alasan Minju berusaha rebut Yujin dari gue, sampe akhirnya gue ke Amerika dan temen gue bongkar semuanya ke gue" jelas Chaewon sambil menghela nafas berat akan menceritakan masa lalu kelamnya.

"Gue denger Minju sama temen temennya taruhan. Minju harus rebut Yujin dari gue dan mereka harus pacaran selama sebulan. Tapi Minju malah jatuh cinta sama Yujin jadi keterusan"

"Yujin juga yang ngeliat Minju yang mati matian ngejar dia akhirnya luluh. Yujin Dateng ke gue dan minta maaf harus putusin hubungan kita, dia bilang dia juga jatuh cinta sama Minju" jelas Chaewon mengingat masa lalunya.

Yuri yang merupakan sahabat Minju mengerutkan keningnya, pasalnya Minju tidak ada cerita apapun kepadanya soal itu, dengan kata lain Yuri diasingkan dari rencana itu.

Yena dan Yuri yang mendengar itu jujur kecewa. Ia mengira putusnya Chaewon dan Yujin dikarenakan masalah internal mereka atau perbedaan yang tidak dapat mereka imbangi.

Tapi ternyata tentang orang ketiga...

"Terus, lo pulang ke Korea gara gara tau Yujin sama Minju udah cerai?" tanya Yena yang giliran bertanya.

"Enggak, gue juga baru baru ini tau soal itu. Cuma gue gak berharap banyak soal gue sama Yujin" jelas Chaewon sambil tersenyum tipis.

"Loh kenapa? Yujin kan udah duda, Lo bebas dong deketin dia" tanya Yena lagi sewot.

"Lo liat aja sendiri tadi, gue yakin Yujin masih punya perasaan sama Minju dan itu dalem. Apalagi mereka udah menikah dan punya anak, gak mungkin Yujin sudah gak cinta sama Minju" tambah Chaewon sambil menghela nafasnya berat.

"Gue cuma mau bantu orang yang gue cintai, itu aja. Selama gue belum mendapatkan orang yang gue cinta lebih dari dia"

******

Di perusahaan besar, seorang laki laki paruh baya duduk di sofa sambil memijat keningnya pusing.

Begitu juga Na Jaemin yang adalah putra dari laki laki itu ikut memijat kening pusing karena sebuah masalah.

"Gimana bisa? apa kamu yakin ini bukan karena Lami tau soal selingkuhan kamu kan?" tanya Jaehyun, ayah Jaemin.

"Gak mungkin, pah! Jelas jelas Lami sama keluarganya sendiri yang bilang kalau Lami nerima lamaran pacarnya Lami yang di Canada!" jelas Jaemin pada Jaehyun.

"Terus gimana ini?! Siapa lagi perusahaan besar yang mau sokong kita kalau begini?" kata Jaehyun pusing.

"Emangnya mereka cabut dana sokongan buat kita?" tanya Jaemin pada ayahnya.

"Jelaslah!! bahkan mereka narik uang investasi mereka buat di pindah ke perusahaan lain! Tanpa pernikahan, kita gak bisa terima dana itu!" kata Jaehyun mengacak rambutnya.

"Pah, apa papa gak punya temen perusahaan lain? SK Group? Hyundai? Jaemin bakal coba perjodohan itu " tanya Jaemin pada Jaehyun.

Jaehyun langsung terdiam berfikir hingga akhirnya laki laki itu menatap Jaemin dan menepuk pundak anak laki laki itu.

"Kamu siap siap, kali ini jangan gagal! Papa akan atur pertemuan dengan Hyundai Group, Kim Sian sama istrinya Kwon Eunbi!"

"Papa mau jodohkan kamu dengan putri mereka Kim Chaewon!"

To Be Continued

Terima kasih yang sudah mau membaca…

🐱🐈😸

Distance (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang