Distance : Pink & How

742 109 103
                                    

Seharian ini kegiatan Yujin bersama anak dan mantan istrinya terlihat bahagia. Mereka mengunjungi kebun binatang untuk melihat binatang.

Walaupun dalam keluarga mereka sudah ada anjing, kodok dan kelinci tapi mereka memilih melihat gajah dan rusa.

Walaupun bebek dan hamster menikah dan menghasilkan kutu beras seperti Naqo, mereka senang melihat tapir dan singa.

Siang siang seonggok kutu beras berjalan membawa uang untuk membeli permen tangkai warna pink kesukaannya.

Nako berjalan seorang diri menggendong tasnya yang tidak isi apa apa itu.

Anak itu berjalan sambil sedikit melompat lompat berharap lebih tinggi, lalu bergerak cepat menuju warung membeli permen.

Sampai warung, kutu beras itu langsung menatap penjaga toko yang ternyata anak dari penjual nya yang merupakan teman sekolahnya.

"Yuyun!" teriak Naqo yang membuat anak muka kuda langsung menoleh menatap Naqo.

"Oh, Nako-chan? mau apa?" tanya Yuna anak dari ibu Jisu pemilik warung.

"Mau beli permen! kok kamu yang jaga? papa mama kamu mana?" tanya Nako basa basi.

"Papa lagi ngadu ayam, mama lagi kepasar beli ikan. Kamu mau permen kan?" tanya muka kuda yang dijawab anggukan oleh kutu beras.

"Permen keras atau karet?"

"Tangkai"

"Rasa melon atau jeruk?"

"Strawberry"

"Yang merah atau biru?"

"Pink"

"Yaudah tunggu!" kata Yuna langsung bergerak mencari permen yang dimaksud Nako.

Anak itu mencari cari sekitar 10 menit lalu kembali kekasir menemui Nako.

"Aaaaabis" jawab Yuna.

"Apanya abis?" tanya Nako.

"Permen pinknya"

"Terus adanya permen apa?"

"Biru sama Hijau"

"Biru..hijau" gimana Nako.

"Permen jeruk juga ada sama merah" tambah Yuna.

Nako lalu menundukkan kepala lalu mengheningkan cipta memikirkan permen yang ingin ia beli hingga kutu loncat itu langsung menatap kearah Yuna.

"Yuna.."

"Iya?"

"Permen pink ada?"

******

Setelah seharian bermain di kebun binatang dan makan enak, sore harinya Minju dan Yujin bersama Wonyoung pulang menuju apartemen Minju.

Ketiganya pulang naik taksi karena mobil Yujin masih di tempat Yena. Mereka turun dari taksi dan masuk keapartemen Minju.

Minju langsung gendong Wonyoung masuk setelah mengetik password sedangkan Yujin mengekor di belakang dengan barang barang Minju lalu menutup pintu.

Setelah itu Yujin langsung berjalan meletakkan barang barang Minju kedekat sofa dan berdiri disebelah sofa menunggu Minju yang menidurkan Wony yang sudah tertidur lelap.

Yujin terdiam sambil menatap foto foto di ruang tamu yang banyak terpasang wajah Minju dan Jaemin juga ada foto Wonyoung terpasang.

Yujin terdiam sambil cemberut kecil, kecewa dirinya melihat tidak ada foto dirinya. Tapi wajar saja, juga dirinya sudah bukan suami Minju lagi.

Distance (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang