Minju yang gak berdaya langsung diseret oleh Jaemin menuju mobilnya paksa. Bahkan wanita itu sudah memar dipukuli oleh Jaemin karena berusaha kabur.
Minju terus menangis sambil memohon ampun pada Jaemin. Dirinya merasa penyesalan besar dalam hatinya.
Berharap menikahi laki laki kaya dan mendapatkan kebahagiaan dengan cinta dan harta berlimpah, wanita itu hanya dapat sedikit harta dan penghinaan.
Kebahagiaan pada harta itu benar benar tidak dapat ia andalkan, bahkan dirinya tidak dapat melakukan apapun dengan uang yang ia peroleh dari meninggalkan Yujin dulu.
Uangnya tidak dapat menyelamatkannya dari senjata makan tuan yang ia alami saat ini. Minju langsung diseret bahkan kulitnya terluka karena berkali kali terjatuh dan diseret.
Jaemin langsung memasukan Minju kasar kedalam mobilnya lalu lalu berjalan kearah kemudi melajukan cepat mobilnya pergi entah kemana.
******
Yujin yang mendapat kabar dari putrinya itu langsung bergerak mencari Minju dengan mobil taksinya.
Yujin mencari kemana mana sambil menyetir penuh harap. Laki laki itu menyetir cepat hingga dirinya melihat mobil hitam sedan mengikuti dibelakang.
Ujin natap mobil itu dan gak kelihatan karena kaca depan adalah kaca polaroid, namun sepertinya Yujin tau siapa yang mengendarai mobil itu.
Cowok itu nepiin taksinya terus keluar buat nemuin cewek yang juga nepiin mobil terus keluar dari mobil hitamnya.
"Kamu ngapain? kamu masih sakit, biar Minju aku yang urus! Pulang sekarang, Ssamu!" suruh Yujin pada Chaewon.
Namun dengan segera wanita itu menggelengkan kepalanya lalu menatap Yujin.
"Aku gak akan biarin kamu sendirian, kali ini aku gak akan lepasin kamu!" kata Chaewon buat Ujin gak ngerti.
"Ha?? Gimana gimana?" tanya Ujin bloon.
"Aku bakal ikut kamu!" kata Chaewon menegaskan. Yujin lalu memegang kedua bahu Chaewon dan menatap lekat mata wanita itu.
"Denger aku, aku gak mau kamu kenapa napa. Aku bakal urus ini, kamu percayakan sama aku?" tanya Yujin membuat Chaewon tidak bisa menolak, tapi ragu ragu takut terjadi apa apa dengan Yujin.
"Tapi aku mau bantu kamu, aku...takut" kata Chaewon menunduk. Yujin yang melihat itu lalu memeluk Chaewon erat.
"Percaya sama aku, aku gak akan kenapa napa. Aku bakal kembali buat kamu, jadi tolong aku dengan cari anak aku di apartemen Minju. Dia sendirian disana, kamu mau kan tolong aku?" tanya Yujin yang dijawab anggukan oleh Chaewon.
Yujin lepas pelukannya lalu mengangguk kearah Chaewon. Laki laki itu langsung berlari cepat ke mobil hingga terdengarlah suara Chaewon.
"Yujin-ah!!"
Yujin lalu menoleh menatap Chaewon berusaha memberi ekspresi yakin pada Chaewon.
"Yujin-ah, itu mobil aku. Kamu mau ninggalin taksi kamu?" tanya Chaewon. Yujin lalu cengo bloon lagi.
"Oit, hehe salah" gumam Yujin menggaruk belakang kepalanya setelah sinyal otaknya gangguan lalu berlari kearah taksinya untuk pergi mencari Minju.
Yujin lalu masuk kedalam taksinya lalu melajukan mobilnya cepat mencari keberadaan Minju kesegala tempat yang ia yakini ada Minju.
Yujin terus menyetir mencari cari Minju hingga laki laki itu sampai di sebuah jalanan sepi naik pegunungan yang entah bagaimana ia kepikiran untuk mencari di daerah sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance (END)
FanfictionHanya kisah tentang perjuangan hidup supir taksi dan perceraiannya...