Distance : Don't...

698 103 15
                                    

Mobil taksi kuning berhenti di depan rumah mansion besar. Yujin sebagai supir langsung menarik rem tangannya lalu menoleh kesebelahnya dimana seorang wanita tertidur pulas.

Wanita itu terlihat tertidur sambil menggigil walaupun jaket Yujin sudah berusaha menghangatkan tubuh wanita itu.

Yujin terdiam sambil menatap wajah mantan kekasihnya itu sambil menghapus pelan peluh di kening Chaewon.

Flashback on

15 tahun yang lalu..

Yujin bergerak keluar dari kelasnya untuk menuju kearah motornya. Dirinya akan pulang bersama sang kekasih, Chaewon juga akan berkencan di taman bermain seperti yang sudah ia sepakati dengan Chaewon.

Yujin bergerak menuju motornya untuk bersiap pulang juga menunggu kekasihnya diparkiran, namun belum sampai parkiran, tangan Yujin langsung ditahan oleh seorang wanita.

Tangan Yujin ditarik membuat Yujin langsung menoleh menatap seorang wanita yang tersenyum padanya manis.

Yujin yang melihat itu langsung tersenyum, senyuman manis Yujin mengembang melihat wanita yang adalah kakak kelasnya.

Wanita yang sudah hampir sebulan ini selalu berusaha mendekatinya membuat dirinya jatuh cinta, padahal Yujin sudah memiliki seorang kekasih.

"Ahn Yujin!"

"Ehh kak Minju? ada apa ya hehe" tanya Yujin sambil menggaruk belakang kepalanya.

"Kakak mau cari buku, tapi temen temen kakak gaada yang bisa bareng. Kakak takut aja kalau harus sendirian pulang malem malem nanti, kamu mau temenin kakak?" tanya wanita yang menarik lengannya.

Yujin yang tersenyum tipis tanpa sadar langsung menganggukan kepalanya tidak bisa menolak permintaan Minju.

"Mau naik motor saya kak?" tanya Yujin. Minju langsung menggelengkan kepalanya.

"Kita naik bus aja, takutnya nanti hujan ribet" kata Minju yang diangguki oleh Yujin. Minju langsung mengambil tangan Yujin dan menarik tangan itu berlari kearah gerbang depan untuk menuju halte bus.

Tanpa Yujin ketahui, seorang wanita melihat kejadian itu sambil mengerutkan keningnya. Namun perhatian wanita itu tertuju pada tangan mereka yang saling bertautan.

"Yujin-ah, jangan gitu..."

******

Pukul 11 malam, Yujin kembali setelah jalan jalan bersama Minju juga makan malam bersama. Mereka sempat bermain juga di GameZone mall.

Yujin lalu mengantar Minju dengan bus hingga kerumah wanita itu, Yujin langsung kembali ke sekolah untuk mengambil motornya.

Yujin masih melihat beberapa murid kelas akhir yang berkeliaran untuk belajar juga mengikuti kelas tambahan disekolah.

Yujin dengan segera berjalan santai menuju motornya hingga dirinya melihat seorang wanita yang duduk di atas motor Yujin sambil mengutak atik ponselnya.

Yujin yang melihat itu langsung menghembuskan nafasnya kesal pada dirinya karena dirinya pergi dengan wanita lain tanpa mengabari Chaewon.

Distance (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang