-TERIMA KASIH-

69 12 43
                                    

bunga colongan dari pera xixixi😂(TELAT 2 JAM GARA GARA NANGISIN MARIGOLD😭😭 mengumpati pera)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bunga colongan dari pera xixixi😂
(TELAT 2 JAM GARA GARA NANGISIN MARIGOLD😭😭 mengumpati pera)



Thank's

BackSound
FROM HOME
NCT-U



Halo, aku Kim Nana.
Saat menulis ini aku sedikit blank dan tidak tahu apa yang harus aku katakan. Padahal  banyak sekali yang ingin aku sampaikan.

Rasa berterima kasihku sangat banyak, terutama kepada penulis yang lain –Yuke, Lala, Fera, Arin dan Nana. Serta dua orang di belakang kami yang selalu mendukung, Dhiah dan Alfi.

Tahun ini kita semua banyak sekali mengalami kesulitan bukan? Tapi dibalik itu semua ada hal baik yang dapat kita ambil.

Dari April hingga saat ini, tidak terasa kalau besok sudah berganti tahun.
Sembilan bulan tidak terasa— aku masih ingat saat itu ketika salah satu di antara kami mengajak untuk menulis cerita, Arin. nakamotoarin

Bahkan saat itu kalian hanya orang asing, bagiku. Tapi siapa yang tahu bahwa satu tahun ini kita menghabiskan waktu bersama.

Dalam waktu yang begitu singkat, semua terkesan terburu-buru dan 6 orang menjadi penulis amatir dengan alasan melepas bosan karena saat itu awal di mana kita semua sedang menghindari musibah.

Banyak cerita yang di habiskan secara online namun sangat berkesan. Karena itu lah aku merasa sangat berterima kasih kepada kalian

LUV 3000 Feylium Alvilailatul_fitr dhiahh_ dhiahhhhhh Nadymx Needlefish yukeadryn nakamotoarin


Untuk kalian para pembaca yang mengikuti cerita ini, terima kasih banyak untuk Vote, komen, dukungan serta banyaknya cinta untuk Lily.

Kalian harus tahu, bahwa aku sangat bangga karena bisa menulis cerita ini dari prolog hingga Ending, Epilog dan sampai disini. Meski banyak kekurangan, kesalahan, alur masih terlalu absurd terutama typo yanh sungguh memalukan tapi aku benar benar merasa tidak menyangka dan sangat bahagia.
(zuzur sebahagia itu woe nangis bombay dulu ah hikkss srottt.... yekkk)
Aku kadang merasa tertekan banget sama cerita ini karena harus kejar deadline, kadang buntu gak nemu alur tapi juga harus cepat selesai. Padahal rencana awal kita selesai itu November tapi molor sampe satu bulan😂 ARAS KALIAN DAEBAK, NGAKAK BARENG LAGI 😂😂.

Nulis dengan cerita yang bersangkutan, awal bikin aku kira akan lancar jaya sampai End tapi, ternyata banyak bangat masalahnya. Diskusi panjang, kadang lupa, harus satuin pendapat, sedangkan kita 6 kepala. Dan ada di satu titik yang bikin mental ARAS sempat down banget ketika salah satu di antara kita memilih untuk take down cerita karena ada masalah alur cerita tidak sesuai dan berakhir gagal publish, jujur saat itu tidak mudah sampai pada akhirnya kita nemu solusi dan berakhir 5 cerita yang terus berjalan.

Pendapat yang berbeda, kesibukan satu sama lain dan banyak lagi yang kadang kita bikin mood jadi up/down. Akan tetapi ARAS bisa melewati semua itu sampai hari ini.

LUV LAGI BUAT KALIAN 😭 YUKE, FERA, LALA, NANA, ARIN, dan kalian berdua yang kadang bikin moodboster DHIAH DAN ALVI. SARANGHYE 💚💚💚

Give for you Mars_au
'Terima kasih banyak sudah mengikuti 6 cerita milik ARAS. Kalau misal ditanya tentang ARAS maybe kamu tahu jawaban semuanya. Sekali lagi terima kasih atas dukungannya. ❤❤"


Untuk Kak SeptyWardani
Nana mau ngucapin banyak terima kasih juga. Buat cast, refrensi cerita dan narasi, jujur Nana banyak banget belajar dari cerita kakak... Huhu 😭😭 Nggak tahu lagi gimana ucapin rasa terima kasihnya tapi Nana sangat sangat berterima kasih.

Waktu Nana bikin cerita ini, Nana masih bucin sama salah satu karyanya Kakak dan berujung pada nama-nama castnya aku pakai. Dan Kak Sep mengizinkan itu ❤❤

Sekali lagi terima kasih Kak 😭💚

Dan terakhir untuk seluruh anak anakku main cast; 

LILYANA
Emakmu ini jahat sekali karena bikin kamu die, maaf nak hue  hue hue

VIVYANA
SUHO
JUNA
DANIEL
and all cast

Aras
YORA
ELANG
ALOVA
SASHA dan
OZY

Terima kasih banyak. Luv buat kalian banyak banyak. 💚❤💚❤💚

Mungkin kalian menemukan filosofinya dari bunga yang lain tapi disini aku kayaknya gak membawa filosofi ke dalam cerita. Cuma judulnya saja adalah bunga lili.

Ps. Maaf ya aku gak tahu banyak tentang bunga dan filosofinya. Aku mengambil bunga lili karena aku suka dengan bunga ini 😂

Dari cerita ini juga banyak pengalaman menulis untuk lebih baik buat aku. Dan semoga di tahun depan aku bisa memberikan karya yang lebih baik lagi.

Sampai jumpa di cerita selanjutnya,
Aku jodohnya Kai EXO, Adiknya Mas Doyoung NCT dan Noona-nya Jaemin, Jeno NCT DREAM,

Kim Nana–terima kasih
💚❤

Surabaya 31, Des 2020

Lily [Completed] TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang