Author's Note
(I will always edited this chapter)Aku cuma mau bilang makasih buat semua yang mau baca novel Wine-ku ini, maupun yang nyempatin waktunya untuk vote dan coments.
Mungkin sedikit aneh jalan ceritanya.
Tapi seengaknya ada nyambungnya sedikitlah.
Novel ini juga ada di www.jodellenerobert.blogspot.com, yang awalnya ada banyak cerita aneh yang pernah kutulis dulu.
Tapi sekarang semua cerita itu sudah aku delete. Baik di Wattpad maupun di blog-ku.
Dan kalau wattpad aku error dan gak bisa update. Aku bakal update di blog-ku.
Wine adalah buku pertama dari sequel Story Of Her Life. Bakalan ada buku selanjutnya dari sequel ini tetap baca, vote, dan coments. Kalau tidak maupun gak mau. Tapi kalau mau bisa dapat dedicated di ceritaku yang ini atau novelku yang lain, judulnya Before I Go & Disappear.
Terima kasih buat semua yang udah baca atau ngevoments.
- Jode JT Thompson
©2015 Jode JT Thompson.
All Rights Reserved.
ANOTHER < A/N>
Edited → 26 Maret 2015
Cerita ini masih dalam pengerjaan. Mungkin udah lebih dari 50 chapter - kalau di jumlah semuanya. Tapi mudah mudahan gak lebih dari 100 chapter. Mungkin cuma nyampe 83 chapter aja - kalau sanggup nulisnya.
Mohon vote dan commentsnya. Walau cuma vote pun nggak papa. Itu juga dihargai.
Mungkin segitu saja dari author. Read, vote and comments everyone. That really great appreciate for me.
Edited : 24 April 2015
Aku kira cerita ini bakalan nyampe 80-an chapter. Tapi nyatanya cuma 64 chapter. Aku memang nggak pernah mikirin bagaimana alurnya, latarnya, karena semuanya hanya terkumpul di otak dan aku nulis. Cerita ini satu satunya yang nggak kuhapus. Sejak aku ngubah Username-ku JodeJTThompson. Dulu namanya JodelleneRoberts. Saat itu lagi ngefans-nya sama Julia Roberts jadi namanya dimiripin. Tapi lama lama kuhapus ceritaku karena nggak ada ide, kecuali cerita ini. Setelah beberapa chapter aku buat cerita Before I Go & Disappear yang cukup berhasil di Teen Fiction, mungkin ratingnya nggak nyampe 100-an. Tapi yang penting viewer-nya lebih dari 2K sekarang.
Mungkin itu saja. Terima kasih para Wattpaders yang membaca, menvote, dan mencomments cerita ini. Thanks buat support kalian.